Polsek Medan Beri Bantuan Kepada Tuna Netra

  • Bagikan
Wakapolsek Medan Baru.AKP.Parulian.Lubis.SH.saat memberikan bantuan beras kepada salah seorang warga Tuna Netra. (Berita Sore/Muslim Lubis)
Wakapolsek Medan Baru.AKP.Parulian.Lubis.SH.saat memberikan bantuan beras kepada salah seorang warga Tuna Netra. (Berita Sore/Muslim Lubis)

MEDAN BARU (Berita): Untuk membantu mengurangi beban masyarakat akibat dari dampak wabah Cirus Corona (Copid -19), yang melanda di 200 lebih negara di dunia termasuk Indonesia, Polsek Medan Baru menyalurkan bantuan kepada warga persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Rabu (22/4)

Kegiatan bantuan sosial (Bansos) yang menyalurkan sembako kepada warga tuna netra yang berada di jalan Sampul Kel.Sei Putih Barat kecamatan Petisah Tengah di pimpin Wakapolsek Medan Baru.AKP.Parulian Lubis .SH.di dampingi Panit I Binmas Iptu Ganefo.Sembiring.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah.Tobing.SH.Sik.MH.daalam arahan nya yang di sampailan Wakapolsek menyebutkan “bantuan ini merupakan atas dasar kepedulian Polri yang mana saat ini hadir di tengah -tengah masyarakat guna menjalin hubungan yang baik”ucapnya 

Untuk itu,di tengah kondisi virus corona Covid-19 yang melanda kita dan dengan nya bulan suci ramadhan diharapkan stabilitas ketahanan pangan kita tetap stabil.

Harapan kami kepada persatuan Tuna Netra agar kiranya dapat mematuhi peraturan pemerintah serta Maklumat Kapolri Mak/2/111/2020 tentang Phisical Dictancing yang mana setiap warga harus tetap berada di dalam rumah ,menjaga kebersihan dan kesehatan agar gunanya untuk mempercepat pemutusan matarantai perkembangan wabah virus corona Covid-19.jelas Parulian Lubis.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan