Polsek Sunggal Bagikan Takjil Dan Nasi Bungkus

  • Bagikan
Kanit Provost Polsek Sunggal.Iptu Yanto.Silitongga, saat membagikan nasi bungkus di depan Mapolsek Sunggal. BeritaSore/Muslim Lubis
Kanit Provost Polsek Sunggal.Iptu Yanto.Silitongga, saat membagikan nasi bungkus di depan Mapolsek Sunggal. BeritaSore/Muslim Lubis

SUNGGAL (Berita) : Dengan rasa Empati dan wujud kepedulian yang  tinggi  terhadap masyarakat yang terdampak Virus Corona. Polsek Sunggal Bagikan Takjil dan nasi bungkus bagi pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Sunggal Senin (18/5) jam 17.00 Wib.

Dengan program Beras kandas,Polsek Sunggal dengan rutin membagikan panganan berbuka puasa yang telah di mulai sejak Tanggal 17 Maret hingga H-1 sebelum Lebaran

Hal ini di katakan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.SH.Sik.MH yang di dampingi  Kasi Humas Aiptu Roni.B.Sembiring.Disela sela membagikan takjil.

“Sejak Tanggal 17 Maret kegiatan bakti sosial pembagian Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Sunggal di laksanakan 2″ucapnya.

Pembagian Takjil beserta 300 nasi bungkus yang di pimpin lansung oleh Kapolsek Sunggal Kompol.Yasir.Ahmadi.SH.Sik.MH bersama Wakapolsek.AKP.Ennan.Surbakti.SH,Kanit Provost Iptu Yanto.P.Silitonga serta Kasi Humas Polsek Sunggal Aiptu Roni.B.Sembiring adalah bentuk kepedulian terhadap sosial ekonomi yang terdampak wabah virus corona.

Selain memberikan takjil dan nasi bungkus bagi pengguna jalan dan masyarakat yang ngak sempat berbuka puasa dirumah, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar  mematuhi peraturan pemerintah tentang Social Distencing, dengan selalu menggunakan Masker di mana pun berada, menjaga jarak ,menjaga kesehatan serta senantiasa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon perlindungan.

Untuk itu, apa bila kita telah sepakat  bersama sama mematuhi peraturan pemerintah dalam melawan wabah Virus Corona, maka wabah virus corona akan cepat berakhir, sebut Kapolsek.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan