Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Kamar Losmen Delima

  • Bagikan
Petugas dengan APD mengevakuasi mayat pengunjung losmen Delima yang ditemukan tewas.  BeritaSore/Edwin Dhani 
Petugas dengan APD mengevakuasi mayat pengunjung losmen Delima yang ditemukan tewas.  BeritaSore/Edwin Dhani 

Tebingtinggi (Berita): Seorang pengunjung Losmen Delima, Jalan Delima Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, ditemukan tewas didalam kamarnya, Minggu (31/05) siang.

Pria paruh baya berinisial AN (50), warga Jalan Bukit Tempurung, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi pertama kali ditemukan di kamar 13 oleh, Dharma, Office Boy dilosmen tersebut.

Menurut keterangan Dharma (32), Warga Jalan Darat, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir Tebingtinggi, kepada wartawan menjelaskan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan duduk dilantai tersandar di tempat tidur.

”Saat itu aku ingin membangunkannya bg, karena korban tak kunjung keluar dari kamarnya “, terang Dharma.

Atas kejadian ini saksi langsung memberitahukan kepada pengelola losmen, Fitriani Lubis, warga Jalan Cemara Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi. Mendapat laporan Fitriani langsung melaporkan penemuan mayat ini ke Polres Tebingtinggi.

Petugas Inafis Polres Tebingtinggi bersama Polsek. Padang Hilir langsung turun ke TKP. Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri petugas mengevakuasi mayat korban dan membawanya ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebing Tinggi.

Kapolsek. Padang Hilir AKP. Hilton Marpaung melalui Wakapolsek. Iptu. Asmuni didampingi Kanit.Reskrim.Ipda.P.
Simanjuntak mengatakan, kasus tewasnya pria ini sudah ditangani pihak Polsek Padang Hilir bekerjasama dengan Polres Tebing Tinggi.

”Kita sudah melakukan olah TKP. dan mengumpulkan keterangan para saksi. Saat ini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Tebingtinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara kematian korban masih dalam penyelidikan petugas “, ujar Wakapolsek. (Win)

Berikan Komentar
  • Bagikan