PTPN II Berikan 2 Ton Gula Ke Pemkab Langkat

  • Bagikan
Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin didampingi Sekdakab Langkat Dr. H. Indra Salahuddin dan Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi. BeritaSore /ist
Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin didampingi Sekdakab Langkat Dr. H. Indra Salahuddin dan Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi. BeritaSore /ist

STABAT (Berita) : Bantu ringankan beban warga Kabupaten Langkat terdampak covid 19. PTPN II Tanjung Morawa memberikan bantuan 2 ton gula pasir kepada Pemerintah Kabupaten Langkat, untuk diserahkan kepada masyarakat, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (18/5/2020).

Bantuan diterima Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin didampingi Sekdakab Langkat Dr. H. Indra Salahuddin dan Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi.

Diserahkan oleh Kabag Sekretariat PTPN II Tanjung Morawa, Irwan didampingi Kordinator PTPN II Tanjung Morawa, Sutan Panjaitan.

Dikesempatan itu, Wabup mengucapkan terimakasih, pihaknya berjanji akan segera menyalurkan bantuan ini kepada warga dengan tepat sasaran.

“Terima kasih PTPN II, bantuan ini akan segera kami salurkan. Ini sangat membantu warga kami terlebih jelang idul fitri,” sebut Wabup.

Wabup berharap, hal ini menjadi satu contoh untuk semuanya. Agar yang mampu dapat meringankan tangan membatu bagi siapa saja yang membutuhkan, terlebih di tengah pandemi covid ini. “Semoga menjadi contoh, untuk kita saling membantu,” ucapnya.

Sementara, Irwan menjelaskan, bantuan ini dalam rangka membantu percepatan penanganan covid 19 di Sumatera Utara.

Selain Langkat, pihaknya juga menyalurkan bantuan gula pasir ini di sejumlah Kabupaten Kota lainnya di Sumut. “Diantaranya Binjai, Medan dan Deli Serdang,” sebutnya.

Bantuan yang diberikan, kata Irwan, gula pasir dengan kemasan 1 kg sebanyak 2000 bungkus yakni 2 ton.

“Semoga bermanfaat dan dapat membantu warga terdampak covid 19 menghadapi lebaran yang tidak lama lagi,” ujarnya. (bap).

Berikan Komentar
  • Bagikan