Putra Mahkota Bakal Calon Bupati Palas Makin Dekat Dengan Masyarakat

  • Bagikan

PADANG LAWAS (Berita); Bakal calon Bupati -Wakil Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE (PMA) terus membangun silaturahim, sehingga makin dekat dengan masyarakat.

Pantauan Waspada, Sabtu (27/7) terus melakukan kunjungan silaturrahim ke beberapa desa dan wilayah kabupaten Padang Lawas.

Putra Mahkota salami warga ketika menghadiri acara hajatan di desa Sayurmahincat, kecamatan Barumun Selatan.(Foto: Idaham Butar Butar)
Putra Mahkota salami warga ketika menghadiri acara hajatan di desa Sayurmahincat, kecamatan Barumun Selatan.(Foto: Idaham Butar Butar)

 

Seperti di desa Sayurmahincat, kecamatan Barumun Selatan Putra Mahkota menghadiri hajatan warga, dan sekaligus memperkenalkan diri seraya menyampaikan bahwa ia bersama al ustadz Achmad Fauzan Nasution ikut dalam kontestasi Pilkada Padang Lawas 2024.

Warga, terutama ibu-ibu pun memanggil nama PMA sambil coba bersalaman di tengah keramaian.

Putra sambil tersenyum menyalami ibu-ibu satu per satu, bahkan ada yang coba menarik tangannya, hingga Putra Mahkota nyaris jatuh.

Sementara’ Alfi Kamil Lubis, tokoh masyarakat Sayurmahincat yang juga mantan kepala desa, saat bertemu Putra berpesan agar mempersiapkan diri menghadapi masyarakat yang beragam.

Karena dari pengalaman saat menjadi kepala desa, bagaimanapun banyaknya jasa dan kebaikan yang diberikan, ketika kita butuh belum tentu sesuai dengan yang diharapkan.

Namun saya yakin dengan pengalaman
pasangan PMA-AFN yang memiliki kemampuan dalam memimpin dan membawa Padang Lawas ke arah yang lebih baik, dan lebih maju ke depan.(a30).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *