Ratusan Kios Pajak Lama Perbaungan Ludes Terbakar.

  • Bagikan
Puluhan Kios Ludes terbakar di pajak lama Perbaungan,  Kabupaten Serdang Bedagai,  Kami (16/9/2021). beritasore/Azwen
Puluhan Kios Ludes terbakar di pajak lama Perbaungan,  Kabupaten Serdang Bedagai,  Kami (16/9/2021). beritasore/Azwen

SERGAI (Berita) : Ratusan kios pajak lama di jalan Deli Perbaungan, Kamis (16/9) Ludes terbakar tadi pagi sekira jam 6.30 Wib.

Kebakaran yang menelan ratusan kios para pedagang pagi tadi membuat para warga di sekitar panik, asap yang hitam dan api yang terus menjalar merambat kios sangat cepat.

Sehingga warga yang berdomisili di sekitarnya sangat was-was karena apinya cepat sekali yang di sebabkan kios-kios terbuat dari bahan kayu lama.

Keterang yang di terima dari warga dan liputan di lokasi, bahwa asal api belum di ketahui dari mana asalnya,  tapi tiba-tiba asap sudah mengepol hitam, kata Ika.

Warga setempat melihat asap dan api sudah mulai membesar berupaya menolong memadamkan api,  tetapi api begitu cepat merambatnya dan ada warga yang menghubungi pihak kecamatan supaya menghubungi pemadam kebakaran yang ada di Perbaungan.

Api semakin menjalar dengan mudahnya membubung tinggi, baru datang empat unit mobil Damkar Pemkab Serdang Bedagai yang stanby di kecamatan Perbaungan dan langsung menyemprotkan air di empat titik untuk memutuskan merambatnya api ke rumah warga.

Begitu juga warga yang berteriak minta tolong terus beeteriak dan sambil menyelamatkan barang-barang yang belum terbakar di kios.

Sedangkan warga setempat yang sangat berdekatan dengan kios di pajak lama Perbaungan juga sibuk mengangkati barangnya dan begitu juga warga berusaha merusak kios yang mendekati rumah warga sehingga dapat terputus menjalarnya api ke rumah warga yang padat penduduk.

Belum di ketahui asal api dan apa penyebabnya dan belum di ketahui korban jiwa,  tetapi dari kebakaran ini warga pemilik kios dan barang-barangnya yang terbakar di perkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *