Ratusan Warga Barumun Baru Sambut Perubahan, Siap Menangkan PMA -AFN

  • Bagikan
Keterangan foto : Bakal calon Bupati padang Lawas Putra Mahkota Alam dihadapan ratusan masyarakat Barumun Baru, Selasa (17/9).
Keterangan foto : Bakal calon Bupati padang Lawas Putra Mahkota Alam dihadapan ratusan masyarakat Barumun Baru, Selasa (17/9).

PADANG LAWAS (Berita): Ratusan warga kecamatan Barumun Baru Sambut perubahan dan siap memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam (PMA)-Achmad Fauzan Nasution (AFN) di Pilkada serentak 27 November mendatang.

Pantauan Waspada di desa Siolip, bersama warga desa Sabarimba dan desa Hasahatan Jae, kecamatan Barumun Baru, Selasa (17/9) Ratusan warga menyambut kunjungan Silaturrahim bakal calon Bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Turut dalam rombongan Putra Mahkota, Ketua Tim Pemenangan H.M Ridho Harahap, Ketua DPC PAN Padang Lawas Sufriady H Hasibuan, Ketua DPC PKB, H. Fahmi Anwar Nasution, Ketua DPD PKS, H. Ali Juman Lubis, Ketua DPC Hanura, Irsan B Harahap, anggota DPRD H. Puli Parisan Lubus, mantan Ketua DPRD Padang Lawas Ir. H. Syarifuddin Hasibuan, M.Si dan sejumlah tokoh masyarakat.

H. Fahmi Anwar Nasution, salah satu tim pemenangan mengatakan, bahwa perubahan Padang Lawas ke arah yang lebih baik harus sama sama dijemput dan diperjuangkan.

Sudah saatnya Padang Lawas bangkit, kita jemput perubahan untuk Padang Lawas maju, kata H. Fahmi.

Menurut Fahmi yang juga mantan anggota DPRD Padang Lawas, kalau masyarakat kompak dan sama-sama mendukung pasangan Putra Mahkota Alam – Achmad Fauzan ia berkeyakinan Padang Lawas bisa lebih maju.

PMA -AFN merupakan tokoh muda calon bupati/wakil Bupati yang kita usung dan akan kita menangkan pada 27 November nanti adalah putra terbaik Padang Lawas, kata Fahmi.

H.M Ridho Harahap, selalu ketua tim pemenang mengatakan, bahwa masyarakat Padang Lawas saat ini benar-benar butuh perubahan untuk Padang Lawas yang lebih maju.

Kata H.M Ridho Harahap yang juga mantan ketua DPRD, para tokoh pemekaran Padang Lawas bisa berkumpul dan terjun memberi dukungan kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan – Achmad Fauzan Nasution karena merasa terpanggil melihat kondisi Padang Lawas saat ini.

Para tokoh pemekaran prihatin melihat kondisi Padang Lawas saat ini. Dan mendukung Putra Mahkota – Achmad Fauzan karena terpanggil untuk membangun Padang Lawas lebih baik, katanya.

Sementara bakal calon Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan mengatakan, untuk perubahan Padang Lawas yang lebih maju butuh kerja keras dan perjuangan.

Karena itu mari kita sama sama satu langkah, satu tujuan dengan memenangkan Putra Mahkota – Achmad Fauzan pada 27 November nanti, kata Putra Mahkota.

Hadir juga para tokoh masyarakat Kecamatan Barumun Baru, termasuk dari desa Siolip, Sabarimba, desa Hasahatan Jae dan hadir juga tokoh masyarakat desa Limbong. (a30).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *