Ratusan Warga Langkat Jalan Sehat Berhadiah

  • Bagikan
Wabup Langkat H Syah Afandin saat melepas peserta gerak jalan sehat, yang digelar MD di Jalan Tanjungpura Pelawi, Kec Babalan, Minggu (1/11),Beritasore/Boy Arpizal
Wabup Langkat H Syah Afandin saat melepas peserta gerak jalan sehat, yang digelar MD di Jalan Tanjungpura Pelawi, Kec Babalan, Minggu (1/11),Beritasore/Boy Arpizal

P. BRANDAN(Berita) : Sebanyak empat ratusan warga mengikuti jalan sehat berhadiah yang digelar MD Floris di Jalan Tanjungpura Pelawi, Minggu (1/11).

Kegiatan olahraga ini juga diikuti Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA, anggota DPR RI Djohar Arifin Husein, pimpinan Pertamina RU II area Pangkalanbrandan Senior Supervisor M Natsir dan lainnya.

Wabup Langkat H Syah Afandin dalam kesempatan itu mengatakan bisa berbesar hati karena dalam kondisi mewabahnya pandemi covid 19 ini kita masih dapat berpartisipasi dalam kegiatan olahraga jalan sehat tersebut.

” Kita berharap dengan kegiatan jalan sehat ini kesehatan masyarakat dapat meningkat . Kegiatan ini juga memupuk persatuan dan kesatuan masyarakat agar lebih mencintai tanah air, “sebutnya.

Sementara itu, Ketua Panpel Fery Menday ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan jalan sehat itu dakam rangka memeriahkan peringatan Sumpah Pemuda Ke-92.

“Kegiatan Jalan Sehat ini berhadiah luckydraw dan kegiatan ini dari masyarakat untuk masyarakat ,” ujar Menday sembari mengucapkan terimakasih atas rekan rekan yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan jalan santai ini juga dirangkaikan dengan penaburan bunga di pemakaman pejuang di Taman Makam Pahlawan Pangkalanbrandan. Usai jalan santai dilakukan senam bersama dan pencabutan undian berhadiah lucky draw. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan