Ratusan Warga Lubuk Bunut Sambut Kunjungan Silaturrahim Cabup PMA

  • Bagikan
Keterangan foto : Ketua Partai Demokrat Padang Lawas, H.M. Dayan Hasibuan saat memberi sambutan dalam acara kunjungan Silaturrahim untuk mendukung pemenangan pasangan PMA- AFN.(Ist)
Keterangan foto : Ketua Partai Demokrat Padang Lawas, H.M. Dayan Hasibuan saat memberi sambutan dalam acara kunjungan Silaturrahim untuk mendukung pemenangan pasangan PMA- AFN.(Ist)

PADANG LAWAS (Berita): Ratusan warga desa Lubuk Bunut, Kecamatan Hutaraja Tinggi sambut hangat kunjungan silaturrahim calon Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, lebih akrabnya dipanggil PMA, Sabtu ( 21/9 ).

H. Muhammad Dayan Hasibuan, Ketua Demokrat kabupaten Padang Lawas (Palas) dalam kesempatan itu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak ragu ragu dan tetap solid secara bersama-sama mendukung pemenangan Putra Mahkota Alam (PMA) – Achmad Fauzan Nasution (AFN) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas periode 2024- 2029.

Pertemuan silaturrahim yang penuh kesederhanaan dan kekeluargaan itu berlangsung penuh semangat untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Padang Lawas Putra Mahkota Alam Hasibuan- Achmad Fauzan Nasution.

M. Dayan mengatakan, bahwa pasangan Putra Mahkota dan Achmad Fauzan, karena kita lihat dua tokoh muda ini memiliki komitmen yang kuat dan niat yang tulus membangun Padang Lawas maju, katanya.

H. M. Dayan Hasibuan yang juga anggota DPRD Padang Lawas itu menjelaskan, bahwa membangun Padang Lawas ini butuh pemimpin yang memiliki integritas, komitmen yang kuat, serta niat yang tulus.

Jika pemimpinnya memiliki niat yang tulus dalam membangun Padang Lawas ini, maka setiap persoalan yang muncul di tengah-tengah masyarakat akan lebih cepat direspon dan disikapi, katanya.

Sebagaimana motto Padang Lawas, “Tano Adat Digomgom Ibadat” atau tanah adat yang diikat dengan ibadah, sebagai tanda kecintaan terhadap bumi Padang Lawas dan kecintaan terhadap ulama.

Hal itulah yang mendorong pasangan PMA-AFN berbuat yang terbaik untuk Padang Lawas maju. Dan sesuai slogan PMA-AFN, “Luruskan Niat Teruslah Bermanfaat”, untuk Padang Lawas maju.

Maka atas niat baik itulah kita mengantarkan kemenangan Putra Mahkota- Achmad Fauzan untuk menjadi pemimpin Padang Lawas lima tahun ke depan, kata M. Dayan.

Sementara calon Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat Lubuk Bunut. Ia meminta supaya masyarakat tetap solid dan kompak untuk memenangkan pasangan PMA- AFN di hari pencoblosan 27 November nanti.

Mari bersatu merapatkan barisan, bersama-sama berjuang membenahi Padang Lawas yang lebih maju, kata Putra.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, HM Ridho Harahap, Ketua Hanura Irsan B Harahap, Ketua PAN Sufriady H Hasibuan, Ketua PKS Ali Juman Lubis, Ketua PKB H Fahmi Anwar Nasution, dan puluhan tokoh agama dan tokoh masyarakat. (a30).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *