Saleh Daulay Berbagi 9000 Paket Sembako di Sumut

  • Bagikan
Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional, Saleh Partaonan Daulay, berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu *Berita Sore/M.Satio).
Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional, Saleh Partaonan Daulay, berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu *Berita Sore/M.Satio).

SIBUHUAN (Berita) : Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional, Saleh Partaonan Daulay, berbagi 9000 paket sembako kepada warga kurang mampu di 8 Kabupaten/ Kota daerah pemilihannya Sumatera Utara II.

Saleh Daulay, melalui koordinator penyalur bantuan di Kab. Padang Lawas (Palas) M. Sadjalai Siregar, Minggu (10/5) kepada Berita menyampaikan hal itu. Katanya, paket sembako tersebut disalurkan oleh relawan Saleh Partaonan Daulay yang tersebar di Sumut kepada warga miskin, anak yatim dan lansia serta relawan desa Saleh P Daulay.

“Penerima paket sembako sebelumnya telah di data oleh tim yang sesuai kriteria dan penyalurannya diberikan langsung ke rumah warga penerima,”. Terang Sadjalai.

Ditambahkannya, rincian paket sembako yang disalurkan yakni untuk Palas 2000 paket, Madina 1000, Kota Padangsidimpuan 1000, Tapanuli Selatan 1000, Labusel 1000, Labuhan Batu 1000, Labura 1000 dan Padang Lawas Utara 1000 paket sembako.

“Alhamdulillah, hari ini paket sembako untuk Palas di 17 Kecamtan yang ada telah tersalurkan,”. Ungkap Sadjalai Siregar.

Salah seorang penerima paket sembako, Subur Simamora warga Kec. Sosa Timur Kab. Palas menyampaikan, sangat berterimakasih atas bantuan itu yang telah membantu beban ekonominya yang sedang sulit ditengah pandemi Covid-19.

“Terimakasih pak Saleh, paket sembako ini begitu berarti bagi keluarga saya dimasa sulit seperti ini,”. Ucapnya. (tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan