Satlantas Polres Tanjungbalai Amankan Pasar Tumpah Jelang Buka Puasa

  • Bagikan
PETUGAS Lantas Kota Tanjungbalai melakukan penertiban arus kendaraan bermotor pasar tumpah Jln. Sudirman Simp. PLN dan sekitarnya. Waspada/Ist
PETUGAS Lantas Kota Tanjungbalai melakukan penertiban arus kendaraan bermotor pasar tumpah Jln. Sudirman Simp. PLN dan sekitarnya. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Berita): Satuan Polisi Lalulintas (Satpolantas) Polres Tanjungbalai, Minggu (3/5) Pukul 16.30 s/d 18.30 WIB. Melakukan Pengawasan dan Pengamanan Lokasi Pasar Tumpah Dan Persimpangan Jelang Berbuka Puasa di Wilayah Inti Kota Tanjungbalai dan Sekitarnya.

Pengawasan dan Pengamanan Lokasi Pasar Tumpah Dan Persimpangan Jelang Berbuka Puasa Diwilayah Hukum Polres Tanjungbalai di Pimpin Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP. H. W. Siahaan, SH bersama Kanit dan Anggota.

Personil Satlantas melakukan kegiatan puasa sebagai bentuk preventif dengan tujuan Implementasi Program Kapolri Yang Menempatkan Pergelaran Anggota khususnya pada sore hari menjelang berbuka puasa memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat yang Sedang Beraktivitas dan pengguna jalan yang lain.

Mencegah Terjadinya Aksi Kejahatan Jalanan Pada sore hari, Mencegah Terjadinya Pelanggaran Lantas seperti Balap Liar/Kebut Kebutan Yang dilakukan Oleh Para Remaja/Pemuda, Terjadinya Laka Lantas dan Menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilkum Polres Tanjung Balai.

Sasaran/Lokasi Pengamanan Daerah Tempat berjualan makanan buka puasa dan persimpangan jalan. Jln. Sudirman bundaran SMP, Jln. Sudirman Simp. Pancakarsa, Jln. Sudirman Simp. Kantor PLN, Kota, Simp Arteri, Simp. Al Amin, Simp. Jembatan Sei Silau Kota Tanjung Balai.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. H. W. Siahaan, SH dikonfirmasi Wartawan, melalui Kabag Humas Polres Polres Iptu. Pol. A. Dahlan Panjaitan, membenarkan, Pelaksana kegiatan tersebut berlangsung Aman, Lancar dan Kondusif. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan