Satlantas Polres Tanjungbalai Awasi Pasar Tumpah Jelang Berbuka Puasa

  • Bagikan
Petugas Satlantas Kota Tanjungbalai melakukan pengaman jalan dengan membantu Betor bermuatan berjalan pada jelan benar dan tidak melanggar rambu lalulintas jalan. F. Is. Syn.
Petugas Satlantas Kota Tanjungbalai melakukan pengaman jalan dengan membantu Betor bermuatan berjalan pada jelan benar dan tidak melanggar rambu lalulintas jalan. F. Is. Syn.

Tanjungbalai (Berita): Saat menjelang Buka Puasa, Sabtu (25/4) mulai pukul 16. / 30 Wib, Satuan Petugas Lalulintas ( Satlantas ) Polres Tanjungbalai, melakukan Pengamanan Pasar Tumpah Simpang Tiga Jalan Sudirman dan Listrik Bundara Depan Kt. PLN Kota Tanjungbalai.

Pengamanan itu dilakukan adalah sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran Anggota khususnya pada sore hari menjelang berbuka puasa.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan pengguna jalan yang lain dan sekaligus mencegahan aksi kejahatan jalanan pada sore terjadi seperti, pelanggaran, balap liar/kebut kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda dan ini bentuk ciptakan keamana stabilitas lalulintas diwilayah hukum Polres Tanjungbalai aman lancar dan terkendali.

Selain jalan tersebut, turut diamankan lokasi berjualan makanan buka puasa di persimpangan jalan, seperti Jalan Sudirman bundaran SMP 1, Jalan Sudirman Simp. Pancakarsa, Inti Kota Tanjungbalai, Jln. Sudirman Simp. Kantor PLN, Simp jalan Arteri, Simp. Al Amin, Simp. Jembatan Sei Silau Kota Tanjung Balai.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Siahaan, SH saat dikomfirmasi Berita melalui Kabag Humas Polres Tanjungbalai Iptu. Pol. A. D. Panjaitan, membenarkan kegiatan tersebut, pengaman itu setiap tiap harinya dilakukan baik sebelumnya dan apalagi disaat bulan suci Ramadhan ini lebih diperketat pengawasannya, untuk ciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Tanjungbalai, Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan