Satpol PP Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Kisaran

  • Bagikan
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kota Kisaran, Kamis, (26/3).beritasore/Paimin
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kota Kisaran, Kamis, (26/3).beritasore/Paimin

Asahan (Berita) : Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kota Kisaran, Kamis, (26/3) dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran.

Penyemprotan yang dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bambang Hadi Suprapto dalam rangka menindak lanjuti instruksi Bupati Asahan.

Drs Bambang Hadi Suprapto dalam arahannya kepada tim untuk melakukan penyemprotan di area-area yang menjadi pusat layanan publik serta tempat-tempat yang menjadi objek kerumunan massa.

” Dan sebelum melakukan penyemprotan diharapkan kepada tim untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kegiatan yang dilakukan pada hari ini serta lakukan penyemprotan dengan cara yang sopan tanpa menganggu kenyamanan masyarakat “, ujarnya.

Selanjutnya dikatakan, kita sebagai Pemerintah Kabupaten Asahan harus hadir dalam pencegahan dan penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan dan senantiasi memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cara pencegahan penyebaran virus tersebut.

Sementara Plt Kasat Pol PP Kabupaten Asahan Sofian Manulang menyampaikan, penyemprotan disinfektan ini kita lakukan dengan membagi anggota kita kedalam 2 tim yang akan melakukan penyemprotan di beberapa titik di Kota Kisaran yakni Kantor Bupati Asahan, Kodim 0208 Asahan, Polres Asahan, Stasiun Kereta Api Kisaran, Pajak Kartini Kisaran dan Sepanjang Jalan Cokroaminoto Kisara, Imam Bonjol Kisaran serta Jalan Kartini Kisaran.

” Penyemprotan ini merupakan langkah awal yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Asahan dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan dan kegiatan ini akan kita lakukan secara berkesinambungan dengan jadwal yang tidak ditentukan ” pungkasnya. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan