SD N 32 Bilah Hulu Berbagi Pada Orang Tua Murid

  • Bagikan
Keterangan Foto: Kepala Sekolah SD N 32 Bilah Hulu, Asmidar Pida Siregar, Spd (kanan) saat memberikan bantuan sembako kepada salah seorang wali murid. (Foto: Budi Surya Hasibuan).
Keterangan Foto: Kepala Sekolah SD N 32 Bilah Hulu, Asmidar Pida Siregar, Spd (kanan) saat memberikan bantuan sembako kepada salah seorang wali murid. (Foto: Budi Surya Hasibuan).

RANTAUPRAPAT (Berita): Meyambut bulan suci ramadhan 1441 H, SD N 32 Bilah Hulu Desa Kampung Dalam kecamatan Bilah Hulu kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan kepada orangtua murid yang merasakan dampak wabah virus corona (COVID-19) maupun kondisi perekonomian memburuk akibat wabah virus tersebut dan sembako yang diberikan kepala sekolah SD N 32, Asmidar Pida Siregar, Spd langsung diterima orang tua murid.

“Bantuan sembako ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita di situasi dampak Covid-19,” kata Asmidar kepada Waspada, Kamis (23/4).

Sembako yang akan dibagikan kepada uarangtua murid  SD N 32 Bilah Hulu Desa Kampung Dalam.
Sembako yang akan dibagikan kepada uarangtua murid SD N 32 Bilah Hulu Desa Kampung Dalam.

Terimakasih kepada pak Kordinator Wilayah kecamatan (Korwilcam) Bilah Hulu yang sudah memberikan motivasi berbagi dengan sesama saudara kita yang kurang mampu, sehingga para dewan guru juga ikut termotivasi untuk ikut berbagi, ujar Asmidar.

Semoga apa yang berikan menjadi ladang amal buat bapak Korwilcam Bilah Hulu, Polma Tambunan Spd MM dan terimakasih banyak juga buat bapak dan ibu guru SD N 32 yang sudah ikut serta menyumbang dan teristimewa kepada bapak Darsun dan bapak Gultom, sebut Asmidar.

Asmidar mengatakan, bantuan yang terkumpul dari donasi sukarela para penyumbang diberikan kepada 10 orang dan 1 orang kepada Mualllaf dan 1 otrang warga suami istri yang sudah jompo dan sakit-sakitan dan semoga bantuan tersebut bermanfaat menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H l, katanya.

Bantuan sembako yang kami berikan kepada perwali murid berupa beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak makan 1 kg, telur 10 butir dan Indomie 5 bungkus, dan semoga bantuan ini dapat dan bermanfaat bagi yang menerima sembako tersebut menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H ini. Bantuan sembako yang kami berikan atas nama Kepala Sekolah SD N 32 Bilah Hulu, sesuai dengan himbauan dari Plt Kadis Pendidikan Saiful Azhar Siregar agar bergotong-royong di masa COVID-19, sebut Asmidar.(waspada id).

Berikan Komentar
  • Bagikan