Sejumlah Tenaga Kesehatan Terkonfirmasi Covid-19 Di Paluta Enggan Diisolasi

  • Bagikan
Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Paluta Lairar Rusdi Nasution SSTP MM. Beritasore/ist
Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Paluta Lairar Rusdi Nasution SSTP MM. Beritasore/ist

PALUTA ( Berita ) : Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Padang Lawas Utara (Paluta) Lairar Rusdi Nasution SSTP MM kepada Media mengatakan sejumlah tenaga kesehatan (Nakes) tidak bersedia dipindahkan ke tempat isolasi terpadu di Hotel Purba Margana, Aek Godang, Kecamatan Hulu Sihapas.

Tidak bersedia dibawa ke tempat isolasi terpadu dengan berbagai alasan, ada yang mengaku karena mempunyai anak kecil (bayi) dan ada yang beralasan masa isolasinya akan segera berakhir,” kata Lairar dalam sambungan telepon Selasa, (20/10)

Pihak Pemkab Paluta sudah menyediakan tempat isolasi terpadu di Hotel Purba Margana. Penyediaan tempat isolasi tersebut merupakan langkah Pemkab Paluta dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Paluta.

Kita akan melaporkan hal ini kepada pimpinan (Bapak Bupati) selanjutnya akan di rumuskan kembali tentang teknis pemindahan pasien ke tempat isolasi terpadu yang sudah disediakan pemerintah,” ujar Lairar.

Lairar berharap agar pasien Konfirmasi Positif Covid-19 Paluta baik itu warga maupun tenaga kesehatan yang diisolasi mandiri di rumah masing-masing bersedia dipindahkan ke tempat isolasi terpadu di Hotel Purba Margana di Aek Godang. (ikh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan