Sekda Asahan Beri Bantuan Kepada 65 Orang Supir Bus

  • Bagikan
Sekda Asahan Taufik ZA saat memberikan bantuan kepada 65 supir bus Parawisata. (Berita Sore/Paimin)
Sekda Asahan Taufik ZA saat memberikan bantuan kepada 65 supir bus Parawisata. (Berita Sore/Paimin)

Asahan (Berita) : Seketaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, Taufik Zainal Abidin secara pribadi kembali memberikan bantuan sosial kepada 65 orang supir bus pariwisata yang terkena dampak COVID-19.

“Bantuan yang diberikan ini adalah merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kita untuk berbagi sesama. Hakekatnya kebahagiaan jiwa itu akan terasa apabila kita saling berbagi terhadap sesama manusia ” kata Sekda Taufik saat memberikan bantuannya, Selasa (19/5/2020) di Jalan Ahmad Yani Kisaran

Lanjut dikatakan, atinya kebahagiaan itu tidak bisa kita nikmati secara individualitas seorang saja. Namun kebahagiaan itu hanya bisa kita capai apabila kita mau saling berbagi.

” Apalagi, bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H,tahun ini terasa begitu berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. Hal ini karena negara Kita Indonesia sedang dilanda wabah pandemi COVID-19 ” cetusnya.

Akibatnya, membuat hampir semua roda perekonomian Kita turut menjadi melemah. Tidak terkecuali juga hal itu ikut dirasakan oleh pemilik usaha transportasi seperti Bus Pariwisata.

‘ Oleh sebab itulah, Kita terpanggil untuk dapat membantu dan meringankan beban ekonomi khususnya para supir bus pariwisata. Apalagi tinggal hitungan hari, Kita akan merayakan hari kemenangan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H ” ujar Taufik .

“Hari ini ada 65 orang supir bus, Kita berikan bantuan berupa beras dan uang. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian untuk meringankan beban para supir yang kini harus kehilangan mata pencahariannya, akibat wabah Covid 19” ungkap Taufik seraya berpesan agar masyarakat Asahan, senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan bersih, serta mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah agar dapat terhindar dari wabah COVID-19. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan