Sekolah Di Labura Dari PAUD Sampai SMP Diliburkan

  • Bagikan
BUPATI H Kharuddin Syah, SE saat memimpin upacara hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati, Selasa (17/3) pagi.
BUPATI H Kharuddin Syah, SE saat memimpin upacara hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati, Selasa (17/3) pagi.

AEKKANOPAN (Berita): Terkait merebaknya wabah Virus Corona (COVID-19) di Indonesia, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara meliburkan sekolah bagi pendidikan usia dini (Paud) hingga jenjang SMP.

Hal itu dikatakan Bupati H Kharuddin Syah, SE saat memimpin upacara hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati, Selasa (17/3) pagi.

“Mulai besok seluruh sekolah akan di liburkan selama 14 hari kedepan. Dan pelajar diminta untuk tetap melaksanakan belajar di rumah dan bukan jalan-jalan”, ujar Bupati.

Selain meliburkan anak sekolah, Bupati menghimbau para OPD Labura untuk tidak melaksanakan perjalanan dinas keluar daerah atau ke daerah yang terindikasi COVID-19 sebagai upaya penjegasan masuknya virus yang mematikan ini.

“Diharapkan setiap OPD menyediakan alat pengukur suhu (Termometer infrared), desinfectan, dan sabun cuci tangan untuk menjaga kebersihan terutama pada OPD pelayanan masyarakat seperti Disdukcapil”, pungkas Bupati .

Upacara Hari Kesadaran Nasional juga diikuti Sekda H.Habibuddin Siregar,Ap,M.Ap, jajaran OPD Labura, para ASN, dan non ASN Pemkab Labura, serta pegawai Dinas Kesehatan Labura. (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan