Senkom Mitra Polri Bersama Polsek Pulau Raja Bagi-Bagi Masker

  • Bagikan
Senkom Mitra Polri dan Polsek Pulau Raja saat Bagikan masker ke warga. (Berita Sore/Paimin)
Senkom Mitra Polri dan Polsek Pulau Raja saat Bagikan masker ke warga. (Berita Sore/Paimin)

Asahan (Berita) : Di tengah Pandemi Covid-19, Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Sektor Kecamatan Pulau Rakyat dan sekitarnya mengadakan kegiatan bagi-bagi masker kepada warga di tempat jalan simpang empat Pondok Batu Desa Manis – Sidomulyo Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan, Selasa (22/09/2020).

Sebanyak 30 orang anggota Senkom Pulau Rakyat dan sekitarnya didampingi anggota Polsek Pulau Raja Aiptu MS Regar, Aipda RP Tarigan, dan Bripka ZK Pasaribu membagikan sebanyak lebih kurang 500 buah masker kepada masyarakat mulai jam 16.00 WIB, terutama yang kebetulan lewat untuk berbelanja ke Pekan Selasa Desa Manis tidak menggunakan masker penutup hidung dan mulut.

Dimana kegiatan pembagian masker ini, dipimpin langsung oleh Doni Firmasyah selaku ketua Senkom Mitra Polri Sektor Pulau Rakyat, yang dihadiri Wakil Ketua Senkom Kabupaten Asahan Abdul Jalil dan Yuswardi. Untuk berperan aktif melakukan kegiatan sosial.

” Dimana kegitan bagi-bagi masker ini merupakan pelaksanaan program yang tujuannya agar warga mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker setiap kegiatan keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, jaga jarak aman, dan menghindari kerumunan guna menghindari penularan virus Corona ” ungkap Abdul Jalil.

Sebelum melakukan kegitan membagi-bagi masker, Senkom Mitra Polri Kecamatan Pulau Rakyat yang didampingi Wakil Ketua Senkom Kabupaten Asahan telah melakukan kunjungan silaturahmi ke Polsek Pulau Raja dan disambut baik oleh Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap.

” Bapak Kapolsek menyambut baik niat dan kedatangan anggota Senkom Mitra Polri yang ingin membagikan masker kepada warga, bahkan bapak Kapolsek berkeinginan turut serta membagikan masker bersama kami, tapi beliau masih ada kesibukan tugas ” pungkas Abdul Jalil. (min).

Berikan Komentar
  • Bagikan