Smartcolab Menyediakan Layanan Test Covid-19,  24 Cabang Di Jawa Dan Bali

  • Bagikan

Jakarta ( Berita )  : Kebijakan Pemerintah berkaitan dengan mobilisasi masyarakat dengan menggunakan transportasi umum diwajibkan swab test Covid-19 yang terdiri dari PCR Test dan Antigen Test dan juga diperuntukan untuk pertemuan-pertemuan penting yang dilakukan secara langsung oleh masyarakat, hal ini untuk mendeteksi terpapar virus Covid-19 atau tidak, sehingga melalui test Covid-19 dapat mendeteksi sekaligus mencegah penularan virus Covid-19.

Hampir seluruh aspek kehidupan yang berhubungan dengan aktivitas diluar rumah harus melewati Test Covid-19 sehingga hal tesebut menjadi utama dan perhatian khusus bagi kita semua untuk menjamin kesehatan dan roda perekonomian tetap berjalan serta aktivitas sosial, sehingga untuk mejamin kebutuhan Test Covid-19 peran klinik dan laboratorium untuk melayani test Covid-19 sangat penting dan strategis.

CEO Smartcolab, Sari Pramono menyampaikan Smartcolab merupakan klinik dan laboratorium medik yang menyediakan layanan test Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan melakukan inovasi-inovasi melalui hadirnya klinik dan laboratorium medik diseluruh Indonesia yang fokus terhadap layanan test Covid-19.

“Untuk memenuhi kebutuhan test Covid-19, Smartcolab telah memiliki 24 cabang yang tersebar di daerah Jakarta, Bekasi, Depok, Tanggerang dan Bali dengan tujuan memaksimalkan pelayanan kesehatan diseluruh daerah dan melakukan akrelerasi dalam pencegahan penularan Covid-19 melalui test Covid-19 yang dimana sebagai wujud mendukung program pemerintah,” ujar Sari pada Selasa (26/10/2021).

Sari menambahkan Smartcolab yang telah memiliki 24 cabang tentu kedepannya masih akan terus berkembang dengan tetap memperhatikan pertimbangan-pertimbangan strategis, dengan komitmen sebagai perusahaan berstandar internasional, kualitas teruji dan menjadi yang terbaik dalam produk dan pelayanannya.

“Kami menyediakan produk dan pelayanan terbaik berupa layanan 24 jam Swab Test dibeberapa cabang (Tebet Barat, Tanah Kusir, Inkoppol Manggarai, dan Kemang),” ungkap Sari

Sari menambahkan smartcolab juga memiliki layanan Smart Drive dibeberapa cabang seperti di cabang kemang dan tentunya bisa keluar dalam waktu 24 jam, sehingga dapat memudahkan bagi pelanggan Smartcolab dalam melakukan Swab Test.

“Smartcolab akan terus berkembang dan betumbuh, melayani masyarakat dengan pelayanan terbaik, dengan inovasi, dan juga menjaga nilai-nilai yang telah kami berikan dan tidak berikan oleh yang lain,” tutup Sari. (rel)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *