T.Ryan Novandi Turunkan Alat Berat Normalisasi Sungai di Desa Kuala Lama

  • Bagikan
Tengku M Ryan Novandi bersama masyarakat turunkan excapator normalisai sungai di Dusun VI Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Jumat, 02-10-2020.(Azwen)
Tengku M Ryan Novandi bersama masyarakat turunkan excapator normalisai sungai di Dusun VI Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Jumat, 02-10-2020.(Azwen)

SERGAI (Berita): Normalisasi di muara sungai Dusun VI, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (02/10)

Pengerukan atau normalisasi muara sungai dengan alat berat excapator bantuan dari T. M.Ryan Novandi yang juga calon Bupati Serdang Bedagai, karena kondisi sungai sangat dangkal dan menyempit.

Kepada awak media Tengku Ryan, mengatakan, bahwa adanya laporan dari masyarakat setempat, kareana sungai ini sakin menyempit dan dangkal dab langsung mengirim alat berat untuk melakukan normalisasi di muara sungai, ungka Tengku Ryan.

Dalam hal ini Tengku Ryan menyampaikan “hadirnya saya disini atas dasar laporan dari masyarakat dan untuk menindak lanjuti laporan tersebut saya dan relawan langsung terjun ke lokasi untuk melihat dan melakukan pengerukan”

Sementara itu tokoh pemuda Edwin Nasution yang mewakili relawan menyampaikan kalau pengerukan hari ini langsung di hadiri oleh oleh Tengku Ryan ini menunjukan bukti kalau calon wakil bupati Kabupaten Serdang Bedagai ini benar-benar peduli terhadap masyarakat, ungkap Edwin.

Bang Ryan hadir langsung di sini untuk melihat dan memastikan bahwa keluhan masyarakat harus cepat dikerjakan dan di tindaklanjuti, jangan tunggu menang dulu, ini persoalan sosial sebagai makhluk sosial kita harus peka dan peduli secepat mungkin” pungkas Edwin.

Dalam kesempatan yang sama salah satu perwakilan masyarakat pak Slamet, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Tengku Ryan dan mendoakan calon wakil Bupati ini sukses di Pilkada ini.

“Ini pemimpin yang kami butuhkan, tak banyak basa-basi tetapi langsung berbuat untuk masyarakat, kami mendoakan semoga pak Ryan nanti sukses di Pilkada bersama pak Soekirman” ucap pak Slamet.(Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan