Tengku Ryan Kunjungi Kakek dan Nenek Di Gubuk Derita

  • Bagikan
Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai Tengku M Ryan Novandi Nomor 2.di kediaman Kakek dan Nenek, Selamat di Dusun II Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu, (21/10/2020.Beritasore/Azwen
Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai Tengku M Ryan Novandi Nomor 2.di kediaman Kakek dan Nenek, Selamat di Dusun II Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu, (21/10/2020.Beritasore/Azwen

SERGAI (Berita) : Tak disangka dan secara mendadak pasangan suami istri (Pasutri-red) kakek dan nenek, di datangi Caon Wakil Bupati Serdang Bedagai Tengku M Ryan Novandi di kediaman rumah gubuk tua, beratapkan nipah, berdidingkan tepas bambu dengan lantai semen sang kakek dalam keadaan terbaring karena sakit.

Mendapat informasi dari warga Calon Wakil Bupati Sergai No 2 Tengku M Ryan Novandi, Rabu ( 21/10/2020 ) langsung mendatangi kediaman Kakek Selamat yang kini berusia 63 tahun yang didampingi sang istri Nenek Sutiyem, yang kini berusia 57 tahun dan mereka hanya mendiami rumahnya bersama seorang cucunya yang berdomisili di Dusun II Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaung, Kabupaten Serdang Bedagai.

Daru cerita Nenek kepada Calon Wakil Bupati No 2 Tengku M Ryan Novandi, Kakek Selamat yang sehari-harinya dalam memenuhi kebutuhan keluarganya Kakek Selamat, bekerja sebagai tukang galas, apa yang bisa dapat di cari yang laku di jual, seperti pisang, mangga, apa saja sebagai bahan hasil menggalasnya untuk di jual.

Kakek Selamat, dalam tiga bulan tidak menggalas karena terbaring di tempat tidur akibat sakit tulang yang di deritanya di sebabkan terjatuh pada saat mengambil bahan- bahan membuat galas.

BPJS Langsung di Lunasi Tengku Ryan

Setelah melihat secara langsung dan mendengarkan keluhan Kakek dan Nenek, Tengku Ryan Novandi, sangat prihatin melihat kondisi dan keadaan Kakek Selamat yang terbaring di atas tempat tidur.

Kata Kakek Selamat, kepada Tengku Ryan, sudah tiga bulan saya diatas tempat tidur pak, gak bisa saya berobat pak, gak ada dana dan BPJS saya belum saya bayar, ucap Kakek Selamat, lirih dengan suara parau sedih.

Mendengar pernyataan Kek Selamat, Tengku Ryan mengkonfirmasi ke BPJS dan langsung melunaskan kartu BPJS yang sudah menunggak pembayaran selama satu tahun.

Kata Tengku Ryan kepada Kakek Selamat, mulai besok bapak sudah bisa berobat di rumah sakit menggunakan BPJSnya, semoga bapak lekas sembuh dan bisa mencari nafkah seperti biasa, ucap Tengku Ryan.(Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan