Tim Kampanye Sowa’a Laoli dan Martinus Lase Gelar Rapat Perdana

  • Bagikan

Gunungsitoli (Berita): Tim Kampanye Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE., M. Si dan Martinus Lase, SH “SMART” gelar rapat perdana di Posko Tim Kampanye SMART Jl. Diponegoro 140 Desa Sifalaete Kecamatan Gunungsitoli, Senin 16/9/2024 sore.

Calon Wakil Walikota Gunungsitoli Martinus Lase, SH dihadapan para Tim Kampanye SMART menyampaikan bahwa kita ini semua punya satu tujuan yaitu bagaimana memastikan SMART ini bisa meraih kemenangan.

Saya berharap kepada kita semua, sekali kita berkomitmen maka kita pantang menyerah dan pantang mundur. Seru Martinus Lase.

Apa yang sudah kita mulai rencanakan hari ini mari kita lanjutkan kedepan ini.

Apa yang sudah kita rintis baik secara pribadi atau secara kelompok mari kita Lanjutkan.

Masyarakat menunggu bagaimana finisingnya SMART, realisasinya seperti apa, dan bagaimana kita menyampaikan kepada masyarakat dan memberi pemahaman tentang apa yang akan dilakukan SMART kedepan, harapnya.

Wakil Ketua Tim Kampanye SMART, Ir. Agustinus Zega menjelaskan indikator dari “Gunungsitoli Hebat”.

Hebat itu dapat diartikan bahwa Gunungsitoli itu setara dengan Kabupaten Kota yang ada di pantai barat Sumatera.

Hebat itu juga menjadi spirit, motivasi kepada kita bahwa kita ini bisa.

Jadi HEBAT itu dapat kita artikan bahwa Humanis, Empati, Bijak, Adil dan Tegas, katanya.

Saat itu, Surat Keterangan (SK) Susunan Tim Kampanye SMART dibagikan kepada seluruh Tim yang telah ditandatangani oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2025-2029

Pertemuan dihadiri oleh Wakil Walikota Gunungsitoli, Martinus Lase, Ketua Tim Kampanye Yanto, Para Penasehat, Para Ketua Partai Politik, dan para anggota Tim Kampanye SMART. (KZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *