Tokoh Adat Luat Hutanopan Dukung Pasangan Balon Bupati Palas PMA-AFN

  • Bagikan
Keterangan foto: Tokoh masyarakat dan tokoh adat luat Hutanopan siap.mensukung pasangan Balon Bupati Padang Lawas, PMA-AFN.(Foto: Idaham Butar Butar)
Keterangan foto: Tokoh masyarakat dan tokoh adat luat Hutanopan siap.mensukung pasangan Balon Bupati Padang Lawas, PMA-AFN.(Foto: Idaham Butar Butar)

PADANG LAWAS (Berita): Pasangan bakal calon Bupati -Wakil Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE (PMA) – H. Achmad Fauzan Nasution (AFN) terus mendapat dukungan masyarakat, termasuk tokoh adat luat Hutanopan.

Demikian informasi yang dihimpun Waspada Jumat (26/7), bahwa menjelang pesta demokrasi pemilihan kepada daerah (Pilkada ) serentak di kabupaten Padang Lawas, dukungan terhadap pasangan PMA-AFN terus bertambah.

Sekarang tokoh masyarakat dan tokoh adat luat Hutanopan juga sudah menyatakan dukungan terhadap pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati PMA-AFN, kolaborasi pengusaha muda dan ulama muda.

Seperti tokoh adat luat Hutanopan, Risnan Hasibuan gelar Patuan Mangalampoi Hasibuan berasal dari desa Aek Lancat. Dan Sulaiman Daulay dari desa Bonal, Dorlan Pulungan Solihuddin Hasibuan, warga desa Pasar Latong.

Begitu juga halnya dengan Muhammad Rezeki Hasibuan, tokoh milenial dari desa Pagaran Jalu-jalu, kecamatan Lubuk Barumun.

Mereka menyatakan siap mendukung pasangan pengusaha muda bersama tokoh ulama muda yang juga pimpinan Pondok Pesantren itu yang akan ikut dalam kontestasi Pilkada Padang Lawas 27 November mendatang.

Dikatakan, mereka bukan hanya sekedar mendukung, tetapi mereka merasa berkeyakinan bahwa perpaduan pengusaha muda yang sukses seperti Putra Mahkota sudah memiliki pengalaman memanage sumber daya manusia (SDM).

Apalagi ditopang pasangan yang berpengalaman dan memiliki kemampuan memberikan bimbingan rohani kepada masyarakat seperti Al ustadz H. Achmad Fauzan Nasution.

Sehingga pasangan PMA-AFN diyakini memiliki kemampuan dalam memimpin dan membawa Padang Lawas ke arah yang lebih baik, dan lebih maju.

Apalagi dengan slogan pasangan PMA-AFN, “luruskan niat dan teruslah bermanfaat untuk Padang Lawas yang lebih maju”. (a30)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *