Tokoh Masyarakat Luat Hasahatan Dukung Pemenangan PMA -AFN

  • Bagikan
Keterangan foto: Ratusan warga hadiri acara silaturahim pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota -Achmad Fauzan di desa Hasahatan Julu, kecamatan Barumun Baru.(Ist)
Keterangan foto: Ratusan warga hadiri acara silaturahim pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas, Putra Mahkota -Achmad Fauzan di desa Hasahatan Julu, kecamatan Barumun Baru.(Ist)

PADANG LAWAS (Berita): Tokoh masyarakat Luat Hasahatan siap mendukung dan memenangkan pasangan bakal calon Bupati -Wakil Bupati, Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN) di Pilkada Padang Lawas 27 November 2024.

Hal itu disampaikan Baginda Parhimpunan Hasibuan saat pertemuan kunjungan silaturrahim pasangan PMA- AFN dengan masyarakat Hasahatan Julu kecamatan Barumun Baru, Rabu (18/9).

Kata Baginda Perhimpunan, “Jungkir balik pun akan saya lakukan untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam – Achmad Fauzan Nasution”, katanya di saat acara penyerahan SK tim desa pasangan PMA – AFN di halaman bagas godang Hasahatan Julu.

Baginda Parhimpunan mengatakan, dengan ikutnya Putra Mahkota sebagai calon Bupati Padang Lawas yang berpasangan dengan H. Achmad Fauzan Nasution, dan menjadi harapan baru bagi masyarakat Padang Lawas.

Dalam kesempatan itu Putra Mahkota menyampaikan, bahwa Pasangan PMA -AFN yang diusung partai politik gabungan, termasuk partai NasDem, PKS, PAN, PKB, Golkar, PPP Demokrat dan partai Hanura memiliki visi, “Bersama Mewujudkan Padang Lawas Maju”.

Dan untuk mencapai visi itu tentu harus didukung dengan berbagai misi, termasuk peningkatan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan masyarakat.

Di samping membangun fasilitas sarana dan prasarana pemerintahan yang berkualitas dan ramah. Serta kehidupan beragama yang religius dan harmonis. Juga mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan berwibawa.

Selain itu, juga membangun sentra-sentra ekonomi dengan mengembangkan koperasi dan UMKM.
Dengan mengoptimalkan potensi sumber daya alam secara berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Kemudian meningkatkan produktivitas pertanian, perikanan, peternakan, dan perkebunan. Juga Menciptakan lapangan kerja dan pemerataan kesempatan kerja. Sekaligus mengembangkan destinasi wisata berbasis budaya dan kearifan lokal.

Bagaimanapun juga, visi dan misi pasangan PMA- AFN tersebut hanya bisa bisa diwujudkan apabila mendapat dukungan penuh dari masyarakat dengan memenangkan pasangan PMA -AFN pada Pilkada 27 November mendatang, katanya. (a30)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *