Tongkrongan Baru Di Pasar Rambung Binjai

  • Bagikan
Teks foto: Warga Binjai menikmati makan dan minum di lantai dua Pasar Rambung. (Foto: Ria Hamdani)
Teks foto: Warga Binjai menikmati makan dan minum di lantai dua Pasar Rambung. (Foto: Ria Hamdani)

BINJAI (Berita): Pasar Rambung di Jalan Sibolga, Kecamatan Binjai Selatan, saat ini menjadi tempat tongkrongan baru bagi semua kalangan.

Pasca dibuka beberapa pekan lalu, Pasar Rambung mulai dilirik oleh masyarakat. Sebab, bangunan dua lantai ini berdiri di lahan yang terbilang sangat strategis.

Pantauan di lokasi, Jumat (3/7), Pasar Rambung yang berdampingan dengan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) itu sudah mulai terlihat ramai.

Meski terbilang baru, Pasar Rambung yang dibangun sesuai keinginan Walikota Binjai HM Idaham, sudah menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat Kota Binjai dan sekitarnya.

Mulai dari pakaian, sembako, sayur mayur, daging, ikan, ayam, makanan ringan, hingga lokasi menongkrong dengan keluarga maupun teman, tersedia di pasar tersebut.

Di lantai dua tepatnya di lokasi food court, terpantau sudah ramai pengunjung. Para pegawai negeri, anak muda, hingga masyarakat umum lainnya tampak menikmati makanan dan suasana baru di Pasar Rambung.

Menurut Dedi, 45, salah seroang pengunjung, konsep Pasar Rambung sudah sangat baik. “Kalau saya lihat sudah seperti mall. Semua ada di pasar ini. Jadi sangat memudahkan masyarakat,” ucapnya.

“Lokasi juga sangat nyaman. Kalau bisa kenyamanan tetap dijaga. Karena kenyamanan itu yang utama. Jika tak nyaman, pastinya masyarakat enggan untuk datang,” harap Dedi sambil menikmati segelas kopi. (Rh)

Berikan Komentar
  • Bagikan