TPG Di Tapsel Cair Minggu Depan

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT
Berita Sore/Birong RT

TAPSEL(Berita): Kadis Pendidikan Tapanuli Selatan, melalui Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas), Enrico Fermi Batubara, mengungkapkan tunjang sertifikasi (TPG) guru akan dicairkan pada minggu depan.

” Insya Allah minggu depan sudah bisa dicairkan melalui Dinas PKPAD Tapsel,” ujar Enrico melalui pesan WhatsAPP peibadinya saat dikonfirmasi Wartawan Jum’at (23/10)

Dia menjelaskan, Adapun tunjangan profesi guru (TPG) atau sertifikasi guru yang akan dicairkan ini, merupakan untuk triwulan (TW) III khusus bulan Juli-September 2020.

Namun, untuk tanggal pastinya, dia belum bisa menguraikan secara pasti, tapi, sebaliknya ia menyarankan supaya guru penerima tunjangan ini, agar mempersiapkan berkas perlengkapan administrasi.

” Oleh karenanya diharapkan bersabar dulu tunggu proses pencairannya melalui Bank ke rekening maaing-masing guru,” ujarnya.

Adapun Tunjangan Profesi Guru yang akan dicairkan ini ungkapnya, akan ditujukan kepada guru tingkat TK/Paud, SD dan SMP dinaungan dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan