Walikota P Sidimpuan Tinjau RSUD

  • Bagikan
WALI Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution saat meninjau ruangan isolasi RSUD Kota Padangsidimpuan. Berita Sore/Ahmad Cerem Meha
WALI Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution saat meninjau ruangan isolasi RSUD Kota Padangsidimpuan. Berita Sore/Ahmad Cerem Meha

P SIDIMPUAN (Berita): Merebaknya Virus Corona di berbagai penjuru dunia, hingga warga Kota Padangsidimpuan ikut khawatir.

Sehingga Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan siap tangani apabila ada pasien terindikasi Corona (COVID-19) di Kota Padangsidimpuan.

“Informasi yang kita miliki saat ini tidak ada warga kita yang terindikasi COVID-19 di Kota Padangsidimpuan,” ucap Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution saat meninjau ruangan isolasi RSUD Kota Padangsidimpuan kepada berita, Selasa (17/3).

RSUD Kota Padangsidimpuan sudah siap, jika ada pasien yang terindikasi terindikasi COVID-19 di tempat kita. “Tolong, masyarakat Kota Padangsidimpuan saling jaga kesehatan, harus ada partisipasi, menjaga pola hidup sehat dan mengurangi aktifitas keluar rumah, menghindari berpergian keluar Kota Padangsidimpuan.”

Dokter kita sudah kembali dari Jakarta mengikuti pelatihan tentang penanganan COVID-19 di Jakarta, ucap Irsan. OPD di Pemkot Padangsidimpuan harus saling berkoordinasi hingga tingkat desa jika ada warga kita yang mengalami gejala yang teridentifikasi seperti COVID-19, ungkap Wali Kota.

Penting juga status, dalam dua tiga hari ini status apa yang kita tetapkan Pemkot Padangsidimpuan dan untuk langkah-langkah apa saja selanjutnya. (rem)

Berikan Komentar
  • Bagikan