Workshop Penyusunan Pedoman Budaya Kerja Peserta Didik Di Bireuen

  • Bagikan
peserta didik dan Guru dari enam SMKN/swasta sedang mengikuti workshop Pelatihan Penyusunan Program Budaya Kerja di Aula SMKN 1 Bireuen, Selasa ( 17/11/2020).Beritasore/Rizal Jibro
peserta didik dan Guru dari enam SMKN/swasta sedang mengikuti workshop Pelatihan Penyusunan Program Budaya Kerja di Aula SMKN 1 Bireuen, Selasa ( 17/11/2020).Beritasore/Rizal Jibro

BIREUEN (Berita) : Sekitar 50 orang guru atau peserta didik dari enam Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan swasta di Bireuen, mengikuti  Workshop atau Pelatihan Penyusunan Pedoman  Budaya  Kerja  Bagi Peserta  Didik, di Aula SMK Negeri 1 Bireuen, Selasa (17/11).

Ketua Panitia Feri Irawan,S.Si MPd, dalam keterangan kepada Berita ,mengatakan dalam rangka pembentukan karakter kerja, lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK) meningkatnya dunia usaha industri.

Perlu adanya ketersarapan guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan swasta, mengikuti workshop, nanti setelah pelatihan ilmu ini dapat disosialisasikan kembali kepada siswa  sekolah masing masing di bidang  dunia usaha dan industri (IDUKA).

Sebagai  pemeteri dan Nara sumber Edi Haryadi  dari Pupuk Iskandar Muda (PIM) Lhokseumawe, Manager Perusahaan Listrik Negara(PLN), Manager Honda 88 dan Suzuki Jaya Bireuen.

Enam sekolah yang mengirim guru  adalah SMKN 1 Bireuen, 30 orang guru termasuk Kepala Sekolah  dan SMKN 1 Jeumpa, SMKN  1 Simpang Mamplam, SMKN 1 Jeunib, SMKS Kesehatan Muhammadiyah Bireuen dan SMK Swasta Islam Al-Aziziyah Bireuen, masing masing 4 orang guru, sebut Feri.

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)) 1 Bireuen Muslim, MPd, yang dihubungi secara terpisah menyambut kegiatan ini dimulai dua hari sejak 17 sampai 18 Nopember 2020, diharapkan semua ilmu bagi guru yang telah mengikuti pelatihan dapat diberikan sosialiasi kepada siswanya nanti (rzl).

Berikan Komentar
  • Bagikan