Yamaha Vixion Kontra Honda Revo  1 Tewas 2 Luka Berat

  • Bagikan
 Petugas Sat Lantas Polres Simalungun sedang melakukan cek dan olah TKP,  Yamaha Vixion Kontra Honda Revo . Waspada
 Petugas Sat Lantas Polres Simalungun sedang melakukan cek dan olah TKP,  Yamaha Vixion Kontra Honda Revo . Waspada

SIMALUNGUN (Berita): Dua sepeda motor, Yamaha Vixion dan Honda Revo bertabrakan di Jalan umum KM.4 – 4,5 jurusan Perdagangan- Limapuluh, dekat Penginapan Sundari, Dusun Kmp. Pompa Desa Perlanaan  Kec. Bandar Kab.Simalungun,  mengakibatkan seorang tewas dan dua orang luka berat, Sabtu (25/4).

Korban tewas adalah pengemudi sepedamotor Honda Revo tanpa plat nopol, Agusnansyah, 18, warga Dusun III Desa Sumber Makmur Kec Linapuluh, Kab Batubara, meninggal dunia di tengah perjalanan menuju ke RSUD Perdagangan.

Sedangkan boncengannya (penumpang) bernama Roma Doni, 15, alamat sama dengan korban, menderita luka berat dirawat di RS Karya Husada Perdagangan.

Sementara, pengendara Yamaha Vixion BK 2235 NAN, Yopi Anjasmara, 23, warga Sei Bering, Desa Bandar Tengah, Kec. Bandar Kalipah, Kab. Sergei, juga mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri dirawat di RS Karya Husada Perdagangan.

Kecepatan Tinggi

Keterangan diperoleh menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 05.50 Wib. Diduga sebelum kejadian pengemudi sepedamotor Yamaha Vixion BK 2235 NAN kurang hati-hati dan dalam kecepatan tinggi, datang dari arah Limapuluh menuju ke arah Perdagangan.

Saat sampai di TKP, sepedamotor Yamaha Vixion yang dikemudikan Yopi Anjasmara seperti hilang kendali dan mengambil jalan terlalu ke kanan arah jurusannya, sementara saat bersamaan dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor Honda Revo tanpa plat nopol, dikemudikan Agusnansyah berboncengan dengan Roma Doni, sehingga terjadi tabrakan yang menyebabkan laka lantas.

Akibat tabrakan itu, pengemudi Honda Revo, Agusnansyah mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit Perdagangan.

Sedangkan boncengannya Roma Doni mengalami luka bagian lutut kiri luka koyak, pangkal paha kiri luka koyak, penisnya luka koyak, kelopak mata kiri/kanan luka biram, dirawat di RS Karya Husada Perdagangan.

Sementara, pengendara Yamaha Vixion, Yopi Anjasmara, juga mengalami luka berat, antara lain luka koyak dibagian kaki kiri, tangan kiri luka diduga patah tulang, luka gugus di leher, kepala sebelah kanan luka koyak, pergelangan tangan kanan luka gugus dan tidak sadarkan diri, dirawat di RS Karya Husada Perdagangan.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan, melalui Kanit Laka, Ipda Ramadhan Siregar, saat dihubungi, Sabtu (25/4) siang, membenarkan adanya peristiwa laka lantas di Jalan umum KM. 4 – 4,5 jurusan Perdagangan- Limapuluh, yang mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang mengalami luka berat. Sedangkan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 5 juta.

” Begitu mendapat laporan, petugas langsung turun melakukan cek dan olah TKP, mengamankan barang bukti, mencek korban ke rumah sakit dan meminta keterangan saksi,” mengamankan barang bukti,” ujar Ramadhan.(a29)…

Berikan Komentar
  • Bagikan