Zahir: Eselon III Dan IV Yang Dilantik Dapat Memelihara Amanah

  • Bagikan

BATUBARA (Berita): Bupati Batubara Ir. Zahir M. AP diwakili Sekdakab. Batubara Sakti Alam Siregar SH melantik pejabat Eselon III dan IV sekaligus mengukuhkan 14 orang eselon III dan IV diaula Kantor Bupati, Kamis (4/6).

Dalam pidato Bupati yang disampaikan Sekdakab. Batubara mengatakan para pejabat yang dilantik agar dapat memelihara amanah dengan sebaiknya, tingkatkan kualitas dan bekerja sama serta bermitra sesama bawahan.

Bulatkan tekad serta memperbesar rasa tanggung jawab.

Lebih lanjut dikatakan Sakti Alam Siregar, bahwa pelantikan ini berdasarkan Peraturan pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil dan hasil tim penilaian kinerja ASN Kab. Batubara.

Lebih lanjut, kepada para pejabat yang baru dilantik, diharapkan dapat meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, bermutu, inovatif dan mengutamakan kepentingan masyarakat, ujarnya.

Pejabat yang dilantik Azhar S. Pd, M. Pd Sekretaris pada perencanaan pembangunan Daerah menjadi Sekretaris pada dinas Lingkungan hidup Kab. Batubara, Mukhlis Syahputra S. HI, M. AP Kepala Sub bagian Program pada Sekretaris badan perencanaan pembangunan daerah diangkat menjadi Sekretaris pada Badan perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Batubara, Rahmad Khaidir Lubis S. STP, M. AP Sekretaris pada Kantor Camat Nibung Hangus menjadi Sekretaris pada Kantor Camat Air Putih Kab. Batubara, Musa Sekretaris Pada Kantor Camat Air Putih sekarang menjadi Sekretaris Pada Kantor Camat Laut Tador Kab. Batubara, Darwin Sekretaris pada Kantor Camat Laut Tador menjadi Sekretaris pada Kantor Camat Nibung Hangus. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan