MEDAN (Berita): Hari Pelanggan Nasional 2024 menjadi momen Bahagia Bersama bagi JNE. Kesuksesan JNE menjadi perusahaan pengiriman dan logistik terdepan di Tanah Air tidak bisa dilepaskan dari peran dan kontribusi para pelanggan.
Siaran pers yang diterima dari JNE di Jakarta Rabu (11/9/2024) menyebut salah satu bentuk dukungan JNE kepada para pelanggan dengan membagikan bingkisan menarik kepada pelanggan yang datang melakukan pengiriman paket ke Sales Counter JNE di 64 cabang seluruh Indonesia pada tanggal 4 September 2024.
“Inisiatif tersebut merupakan wujud dari apresiasi perusahaan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia,” kata Eri Palgunadi, selaku SVP Marketing Group Head JNE.
JNE juga memberikan promo diskon ongkos kirim 50 persen untuk pengiriman Internasional. Kiriman dari seluruh Indonesia ke tujuan Negara Singapura dan Malaysia dimulai dari tanggal 4 hingga 10 September 2024.
Eri mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan setia JNE. “Setiap pengiriman merupakan bentuk kesungguhan kami dalam memberikan pelayanan.
“Kami akan selalu hadir untuk menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan di seluruh pelosok negeri. Semoga kami dapat terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten sesuai dengan misi kami,” ungkap Eri.
Sejalan dengan tujuan Hari Pelanggan Nasional, JNE yang pada 7 september 2021 lalu mendeklarasi Hari Bahagia Bersama dan juga sekaligus launching buku Bahagia Bersama karya Maman Suherman*yang diperkaya dengan ilustrasi dari Mice Cartoon. .
Memperingati Hari Bahagia Bersama yang jatuh setiap tanggal 7 september 2021 tersebut, kini buku Bahagia Bersama telah hadir dalam bentuk audio book. Buku Bahagia Bersama yang mengangkat mengenai filosofi pendiri JNE, Alm H Soeprapto Soeparno, yang mengajarkan untuk selalu Berbagi, Memberi, Menyantuni sebagai bentuk penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”.
Untuk menjangkau audiens yang lebih luas, JNE berkolaborasi bersama NOICE sebagai platform konten audio eksklusif dan original terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan buku “Bahagia Bersama” dalam format audio yang kini yang dapat diakses pada link berikut https://bit.ly/JNEBahagiaBersama.
Maman Suherman merasa bersyukur atas karyanya yang kini dapat didengar lebih banyak audiens di Indonesia. “Buku ini kaya akan pengalaman banyak narasumber yang bermanfaat bagi kita semua,” kata Maman.
Kisah indah tentang berbagi dalam keberagaman yang diangkat dalam buku ini sangat menginspirasi. Peluncuran audiobook ini masih dalam momentum Hari Pelanggan Nasional yang menjadi pengingat kita akan pentingnya menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
“Sebuah nilai yang telah menjadi landasan kesuksesan JNE. Jaga selalu hubungan baik dengan konsumen. Selamat Hari Bahagia Bersama,” tutup Maman. (wie)