Bakti Sosial Donor Darah Bank Mestika Kumpulkan 3.176 Kantong

  • Bagikan
Berita Sore/ist Masyarakat mendonorkan darahnya pada event bakti sosial Bank Mestika di kantornya Kamis (25/7/2024).

MEDAN (Berita): Bank Mestika menggelar kegiatan donor darah di 21 titik jaringan kantor Bank Mestika yang terletak di berbagai kota.

Dengan tema “Setetes Darah Berjuta Kebaikan”, bakti sosial (baksos) ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bank Mestika setiap tahunnya.

Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan HUT ke 69 Bank Mestika.

Achmad S. Kartasasmita, Presiden Direktur Bank Mestika dalam releasenya Jumat (26/7/2024) menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bank Mestika terhadap sektor kesehatan.

“Kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) telah terbina sejak lama dalam kegiatan ini, sinergi yang baik dalam memastikan kesediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kartasasmita.

Antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan ini juga diapresiasi oleh Bank Mestika.

Suharto Kurniawan, Sekretaris Perusahaan Bank Mestika menambahkan masyarakat yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya hampir 4.000 orang.

“Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, yang dapat mendonorkan darahnya hanya sebanyak 3.181 orang,” kata Suharto

Bank Mestika mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ingin dan atau telah berhasil mendonorkan darahnya, kepedulian terhadap kelanjutan hidup yang sedang dalam keadaan sakit merupakan kepedulian tertinggi yang berdampak langsung.

Keberhasilan kegiatan ini juga didukung penuh oleh para pimpinan di Kantor Pusat Operasional dan Kantor Cabang atau Kantor Cabang Pembantu. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *