BNI Syariah Berbagi “Kisah Cinta Hasanah”

  • Bagikan
Pemimpin BNI Syariah Medan Ahmad Zulva Adi (kanan) memberikan donasi ke Panti Asuhan Bani Adam, Medan Sabtu (16/5/2020). BeritaSore/ist
Pemimpin BNI Syariah Medan Ahmad Zulva Adi (kanan) memberikan donasi ke Panti Asuhan Bani Adam, Medan Sabtu (16/5/2020). BeritaSore/ist

MEDAN (Berita) : BNI Syariah menggelar kegiatan sosial bertajuk “Kisah Cinta Hasanah” dalam rangka Milad ke-10 BNI  Syariah dengan tujuan menggerakkan seluruh Insan Hasanah (pegawai BNI Syariah) untuk  berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Acara ini serentak digelar di 76 titik lokasi di seluruh Indonesia,” kata Abdullah Firman Wibowo, Direktur Utama BNI Syariah dalam siaran persnya diterima Sabtu (16/5/2020).

Abdullah menyebut adanya pandemic Covid 19 tidak menyurutkan semangat pegawai BNI Syariah untuk tetap berbagi di jalan kebaikan.

“Alhamdulillah secara serempak, BNI Syariah menyelenggarakan Kisah Cinta Hasanah  dengan mendonasikan barang yang memiliki nilai manfaat dan sesuai kebutuhan penerima  yang berada dalam komunitas tersebut. Barang yang didonasikan diserahkan langsung oleh perwakilan yang sudah ditentukan, dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Di wilayah Jabodetabek, kegiatan Kisah Cinta Hasanah diantaranya berlangsung di  Yayasan Rumah Piatu Muslimin Wisma Tuna Ganda, Panti Sosial Asuhan Anak Putra  Utama 1, Panti Sosial Bina Netra Cahaya Bathin, Yayasan Umar Bin Khatab Bogor, dan  Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, serta 11 lokasi lainnya di sekitar Kantor Cabang BNI Syariah di Jabodetabek.

Untuk Wilayah Kerja Sumatera Utara dipusatkan di Medan dengan melakukan kegiatan donasi ke Panti Asuhan Bani Adam.

Bantuan berupa infokus projector, bahan makanan dan peralatan mandi untuk 80 anak di Panti Asuhan diberikan oleh Pemimpin BNI Syariah Medan Ahmad Zulva Adi Bersama dengan komunitas Jurnalis Ekonomi Syariah Medan didampingi unsur pimpinan BNI Syariah.

Sebelumnya telah dilakukan juga bagi takjil dan makanan berbuka di 14 panti Asuhan se Sumatera Utara, kegiatan dilakukan di Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Siantar dan Padang Sidimpuan.

BNI Syariah senantiasa berkomitmen mempunyai manfaat bagi masyarakat dan umat, khususnya Masyarakat di Sumatera Utara.

“1 Dekade Berhasanah”

Kisah Cinta Hasanah merupakan rangkaian kegiatan milad BNI Syariah ke-10 yang mengangkat tema “1 Dekade Berhasanah” dimana seiring bertambahnya usia, BNI Syariah bersama segenap Insan Hasanahnya semakin bersemangat untuk terus berhasanah dan semakin siap untuk menerima segala macam tantangan yang ada.

Abdullah Firman menambahkan diharapkan BNI Syariah mampu memberikan perbaikan-perbaikan dalam seluruh aspek baik spiritual, bisnis, dan layanan. Hal-hal tersebut pada akhirnya yang akan membawa BNI Syariah dapat meraih peluang-peluang baru sehingga membawa manfaat yang optimal bagi segenap stakeholders dan shareholders. (Rel/Wie)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan