DAIFEST 2024 Di Plaza Medan Fair, Beli Mobil Dapat Gratis Daihatsu Rocky

  • Bagikan
Berita Sore/laswie wakid Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (tengah), Edy Susanto, Regional Head Sumatra Bagian Utara PT Astra Internasional, Tbk – Daihatsu Sales Operation (tengah) dan Pimpinan Cabang Astra Medan SM Raja, Alex Budiman (kiri) bertemu wartawan di Plaza Medan Fair lokasi DAIFEST 2024 Rabu (4/9/2024).

MEDAN (Berita): Melihat antusiasme Sahabat Daihatsu pada kegiatan DAIFEST 2023 periode lalu, Astra Daihatsu kembali mengadakan DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024). Program penjualan khusus akhir tahun sudah dapat dinikmati mulai dari 1 September – 31 Desember 2024.

Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation mengatakan hal itu kepada wartawan di Plaza Medan Fair Rabu (4/9/2024). Saat itu Tri didampingi Edy Susanto, Regional Head Sumatra Bagian Utara PT Astra Internasional, Tbk – Daihatsu Sales Operation dan Pimpinan Cabang Astra Medan SM Raja, Alex Budiman.

Kota Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara, menjadi kota pertama pameran DAIFEST 2024 untuk wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Program penjualan mobil produksi Astra Daihatsu khusus akhir tahun ini, sudah dapat dinikmati mulai dari 1 September – 31 Desember 2024, di Atrium Plaza Medan Fair.

Berlaku dari awal September 2024, program DAIFEST 2024 hadir dalam beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Pameran di Plaza Medan Fair pada 4-9 September 2024, AEON BSD Tangerang dan Balikpapan Superblock pada 24-29 September 2024.

“Selain pameran, DAIFEST 2024 juga hadir dalam kegiatan customer gathering yang akan dilaksanakan setiap bulan sampai dengan bulan Desember 2024 di masing-masing kota,” kata Edy Susanto.

DAIFEST tahun 2024 masih mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, namun kali ini ‘banjir’ promo menarik yang ditawarkan Astra Daihatsu.

Eddy Susanto mengatakan tersedia banyak promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas @5gram, 36 voucher belanja @1jt rupiah dan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi pada bulan Januari 2025.

Tri Mulyono menambahkan sebagai komitmen Astra Daihatsu dalam memberikan pelayanan baik penjualan maupun purnajual, Astra Daihatsu melaksanakan program DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024) kembali di tahun ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil tentunya dengan penawaran penjualan yang spesial.

“Semoga penawaran dan benefit yang kami berikan pada program DAIFEST ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian mobil di tahun ini”, ujar Tri.

Pimpinan Cabang Astra Medan SM Raja, Alex Budiman menambahkan DAIFEST 2024 menawarkan promo menarik bagi masyarakat Kota Medan.

Penawaran khusus yang ada pada DAIFEST 2024 kali ini meliputi Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, Free Asuransi
Kecelakaan Diri senilai Rp25 juta, Gratis Konsultasi Kesehatan & Obat senilai Rp3,2 juta (*S&K).

“Pastikan Sahabat membeli mobil Daihatsu kesayangan di Outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo DAIFEST 2024,” ungkapnya.

Alex mengajak, pastikan Sahabat membeli mobil Daihatsu idamannya di Outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo DAIFEST 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat dapat menghubungi wiraniaga Daihatsu atau mengunjungi outlet resmi terdekat di kota Anda atau hubungi Daihatsu Access di hotline 1500898.#SerunyaBeliDaihatsu. (wie).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *