Daihatsu Apresiasi Media Di Ajang Kompetisi Daifest 2024

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Kompetisi yang diselenggarakan oleh daihatsu khusus untuk para media di Medan adalah bentuk apresiasi selama beberapa tahun ini, dimana selama ini media dan Daihatsu sudah terjalin dengan baik.

Kepala Cabang Daihatsu Sales Operation Medan Alex Budianto mengatakan penulisan berita dilaksanakan oleh Daihatsu bagi wartawan dengan tema Daihatsu and year festival 2024 DAIFEST 2024 & keunggulan produk Daihatsu.

“Kita sudah membuka pendaftaran dengan jadwal posting berita mengenai Daifest 2024 & Daihatsu tawarkan hadiah menarik. Sedangkan peserta adalah wartawan yang tercatat sebagai penulis berita dalam berbagai kegiatan dilaksanakan Daihatsu, utamanya tahun 2024,” katanya disela sela pemberian hadiah Senin (7/10/2024) di Astra Daihatsu Jalan SM Raja Medan.

Alex Budianto menyebutkan, kompetisi ini bagian dari motivasi khusus oleh Daihatsu kepada para wartawan yang aktif memberitakan beragam kegiatan dilaksanakan Daihatsu khususnya di Kota Medan.

Menurutnya kompetisi media yang telah diadakan di Medan pada periode 4 – 18 September 2024.

Yang hasilnya para pemenang kategori media cetak diberikan kepada Siti Anum Purba dari Harian Waspada sebagai juara 1. Sedangkan juara 2 diberikan kepada Ali Amrizal – Harian Post Metro. Untuk kategori media online Mangasi – KampusMedan.com
Siti Amelia – Kitakini.news.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan ini memotivasi untuk lebih giat menulis dalam berbagai bidang,” kata Alex Budiman.

Dia juga berharap kegiatan kompetisi menulis ini, bisa berlanjut sejalan dengan berbagai kegiatan yang digelar Daihatsu.

Siti Anum Purba, yang berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi ini mengaku bahagia bisa juara.

“Ya sangat senang bisa juara 1. Bagi saya program dilaksanakan Daihatsu di Medan banyak yang bermanfaat. Bahkan Daihatsu, bukan saja berupaya memasarkan produk, tetapi berupaya memberi kesempatan pada wartawan untuk menikmati kendaraan Daihatsu,” ujarnya.

Dia menyebutkan telah menjajal mobil Daihatsu Xenia selama seminggu menapaki jalan mulus dan terjal di Kabupaten Sergai dan Aceh Timur. Selain menikmati berkendara dengan nyaman, Daihatsu juga menyiapkan fasilitas fantastis.

Berikut pemenang Pemenang Kompetisi Daifest 2024: kategori cetak, juara 1, Siti Anum Purba dari Harian Waspada, juara 2, Ali Amrijal dari Harian Posmetro. Kategori online juara 1 Mangasi Butar-butar dari Kampus Medan dan juara 2, Siti Amelia dari Kita Kini. (rel/wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *