Dealer Sardana IndahBerlian Motor Kampanyekan Promo ‘Shocktober’

  • Bagikan

MEDAN (Berita) : Penjualan segmen kendaraan commercial vehicle (CV) di Indonesia saat ini masih didominasi oleh Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 39,2% pada tahun fiskal 2023 (April 2023 – Maret 2024).

Pencapaian ini didapatkan setelah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjual 29.276 unit kendaraan secara nasional.

Untuk menjaga tren penjualan tersebut, Dealer Sardana Indah BerlianMotor sebagai authorized dealer atau dealer resmi Mitsubishi Fuso di Sumatera Utara, berupaya melakukan berbagai kampanye, baik secara fisik maupun daring demi menjaga pangsa pasar.

Salah satunya, tim promosi Dealer Sardana IndahBerlian Motor mempercayakan WaspadaTV, sebagai bagian dari anak usaha Harian Waspada untuk mengkampanyekan program Mitsubishi Fuso ‘Shocktober’ via kegiatan podcast yang disiarkan pada Senin, 28 Oktober 2024 lalu.

Dalam kegiatan podcast tersebut, Rica Viera sebagai Sales Supervisor di Dealer Sardana IndahBerlian Motor dan turut menjadi pembicara utama dalam podcast ini menjelaskan bahwa program ‘Shocktober’  adalah program pemberian benefit dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Sales Indonesia (KTB Fuso) kepada konsumen, yang melakukan pembel wsian unit Mitsubishi Fuso dari tanggal 1-31 Oktober 2024.

“Namanya kesempatan tidak datang dua kali. Mumpung ada promo, yuk Bapak/Ibu manfaatkankan promonya dan dapatkan benefitnya,” tuturnya dalam salah satu klip podcast yang ditayangkan di Youtube Channel WaspadaTV.

Adapun benefit program Mitsubishi Fuso ‘Shocktober’ adalah logam mulia 2gr atau TV 43 inch, dan voucher belanja Rp. 1 juta.

Terkhusus untuk konsumen yang mengikuti kegiatan podcast dan melakukan pembelian di jam tayang podcast tersebut, maka konsumen akan mendapatkan benefit ekstra berupa voucher belanja Rp. 1 juta dari Dealer Sardana IndahBerlian Motor.

Dipilihnya WaspadaTV sebagai platform untuk berpromosi diyakini sebagai strategi alternatif di tengah gempuran disrupsi media akhir-akhir ini.

Hal itu disampaikan, Andre Zalukhu sebagai staff digital marketing Dealer Sardana IndahBerlian Motor.

“Kami memilih Waspada karena punya latar belakang historis yang sangat kuat serta segmen pembaca atau pendengar konservatif yang punya kekuatan finansial,” tuturnya.

Kegiatan promosi lewat podcast tersebut diharapkan bisa memberikan dampak positif baik dari segi penjualan maupun branding Dealer Sardana IndahBerlian Motor sehingga kolaborasi ke depannya bisa terus berkelanjutan. (Htjs)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *