OPPO Experience Store Pacific Place Resmi Dibuka Dengan Konsep Premium

  • Bagikan

JAKARTA (Berita): OPPO memperluas jangkauan pelayanannya dengan membuka OPPO Experience Store terbaru di Pacific Place Mall, Jakarta.

Siaran pers yang diterima dari Irma Erviana,PT World Innovative Telecommunication Public Relations OPPO Indonesia menyebutkan hal itu Sabtu (14/9/2024).

Store dengan luas 277 m² ini menawarkan konsep yang terinspirasi dari desain Jepang, menciptakan suasana yang hangat dan nyaman, sehingga pengunjung dapat merasakan kenyamanan “feels like home” sekaligus mengeksplorasi produk-produk unggulan OPPO.

Hadir di salah satu pusat perbelanjaan premium di Jakarta, OPPO Experience Store Pacific Place menonjolkan pendekatan eksklusif dalam memberikan layanan kepada konsumen.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dan nuansa yang nyaman, OPPO Experience Store Pacific Place dirancang sebagai tempat di mana pelanggan dapat menikmati waktu berkualitas dan merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda saat mencoba berbagai perangkat OPPO terbaru.

Fasilitas Premium untuk Pengalaman Berbeda
OPPO Experience Store di Pacific Place memiliki beberapa area unik yang membuatnya lebih dari sekadar tempat berbelanja. Pada bagian paling depan, Finders Cafe adalah cafe premium yang menawarkan beragam minuman, memungkinkan pengunjung untuk bersantai sambil mencoba perangkat OPPO.

Area perpustakaan menyediakan berbagai buku yang disediakan oleh Gramedia, ideal bagi pengunjung yang ingin bersantai atau membaca sambil menunggu. Kids Zone hadir sebagai area khusus untuk anak-anak yang dirancang dengan kenyamanan dan keamanan, sehingga orang tua bisa berbelanja tanpa khawatir.

Bagi pecinta work from cafe, OPPO Experience Store juga dilengkapi dengan co-working space lengkap dengan stationary area yang dapat mencetak dokumen atau kebutuhan lainnya secara gratis dengan printer yang tersedia, serta mendapatkan alat tulis tanpa biaya tambahan.

Fasilitas Print Photo & Laser Packer juga dapat dinikmati oleh pengunjung, di area ini pengunjung dapat mencetak foto langsung dari smartphone dan mempersonalisasi casing smartphone dengan grafir laser secara gratis.

Fasilitas-fasilitas ini menjadikan OPPO Experience Store Pacific Place sebagai tempat yang sempurna untuk tidak hanya membeli produk, tetapi juga untuk berkumpul bersama keluarga, bekerja, atau sekadar bersantai. Promo Grand Opening dan Penawaran menarik

Dalam rangka grand opening, OPPO Experience Store Pacific Place menghadirkan berbagai promo eksklusif, seperti Buy 1 Get 1 untuk semua minuman di Finders Cafe, Cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembelian perangkat OPPO, Cashback hingga Rp2 juta untuk pembelian smartphone tertentu, Trade-in dengan buyback value hingga Rp1,3 juta dan Kuota data 50GB per bulan dari Indosat.

Promo ini berlaku dalam periode terbatas dan ditujukan untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang ingin merasakan pengalaman berbelanja premium di OPPO Experience Store Pacific Place.

Inovasi dan Pengalaman Produk
OPPO Experience Store di Pacific Place memberikan pengalaman yang lebih imersif dengan penempatan produk flagship OPPO seperti perangkat Find N3 Series dan Reno12 Series yang dipajang di area utama store. Pengunjung dapat mencoba langsung fitur-fitur terbaru dari perangkat ini, seperti teknologi kamera canggih dan performa handal, dalam suasana yang lebih santai dan ramah.

Dengan semua keunikan ini, OPPO Experience Store Pacific Place tidak hanya menjadi tempat untuk mendapatkan pengalaman berbelanja perangkat terbaik OPPO, tetapi juga sebagai destinasi gaya hidup modern di pusat bisnis Jakarta.

Melalui konsep desain Jepang yang mengutamakan kenyamanan dan kehangatan, OPPO Experience Store Pacific Place diharapkan dapat menjadi tempat favorit bagi konsumen premium yang menginginkan lebih dari sekadar pengalaman belanja biasa. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *