OPPO Raih Penghargaan Superbrands

  • Bagikan

JAKARTA (Berita): OPPO Indonesia kembali meraih penghargaan prestisius Superbrands Indonesia’s Choice 2024 dalam kategori smartphone, penghargaan ini menandai pencapaian luar biasa sebagai merek terkemuka di industri ini selama lima tahun berturut-turut.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumen dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi dan inovasi yang konsisten untuk pasar Indonesia,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Siaran yang diterima dari Irma Erviana,
PT. World Innovative Telecommunication
Public Relations OPPO Indonesia Kamis (3/01/2024) menyebut penghargaan Superbrands didasarkan pada hasil survei Nielsen yang dilakukan di enam kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

“Penilaian ini mencakup lima kriteria utama, yaitu market dominance, longevity, goodwill, customer loyalty, dan overall market acceptance,” jelas Patrick.

Pada tahun ini, acara Gala Award Superbrands mengusung tema budaya Makassar, Sulawesi Selatan, dengan ikon produk budaya Kapal Pinisi, yang mencerminkan pentingnya perencanaan, kualitas, dan keberlanjutan, nilai-nilai yang sejalan dengan filosofi OPPO dalam menciptakan setiap produknya.

Meneruskan Tradisi Inovasi dan Kualitas
Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2013, OPPO telah mengalami pertumbuhan pesat, didukung oleh komitmennya untuk terus menghadirkan produk yang mengunggulkan teknologi terdepan dan desain premium.

Tahun 2023 menjadi babak baru bagi OPPO dengan peluncuran perangkat lipat flagship di tanah air yaitu Find N2 Flip, Find N3 dan Find N3 Flip, kehadiran dari ketiga perangkat ini semakin memperkuat posisi OPPO sebagai pemimpin di pasar smartphone lipat di Indonesia.

Patrick menyebut pada tahun 2024, OPPO memperkenalkan teknologi AI Generatif melalui smartphone AI pertama OPPO yaitu Reno12 Series hingga ke lini A Series.

“Langkah ini menjadi komitmen OPPO dalam memberikan pengalaman teknologi AI untuk semua orang, terwujud melalui kehadiran perangkat AI canggih dengan fitur AI Generatif terlengkap di kelasnya dengan harga yang kompetitif,” ujar Patrick.

Dengan lebih dari 65 juta pengguna aktif di Indonesia, OPPO berhasil memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

Patrick menambahkan dengan diraihnya penghargaan Superbrands selama lima tahun berturut-turut, OPPO merasa terhormat dapat diakui atas komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi harapan konsumen.

OPPO terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi yang relevan dengan kebutuhan konsumen yang semakin kompleks. Salah satu inovasi OPPO yaitu integrasi teknologi AI Generatif.

Keberhasilan OPPO meraih penghargaan Superbrands selama lima tahun berturut-turut juga mencerminkan strategi pemasaran yang kuat, salah satunya melalui kolaborasi dengan UEFA Champions League. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *