Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Sharp Gandeng Aplikasi Vidio

  • Bagikan
Berita Sore/ist Menikmati tayangan pertandingan UEFA Champion league melalui TV Sharp di aplikasi vidio.

JAKARTA (Berita): Dalam upayanya untuk meningkatkan penjualan produk LED TV, Sharp Indonesia dengan bangga mengumumkan kolaborasi inovatif dengan aplikasi Vidio.

PR & Brand Communication Head Department
PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio menyebutkan hal itu dalam siaran persnya diterima Jumat (25/10/2024).

Mulai pertengahan Oktober 2024, aplikasi Vidio kini hadir disetiap TV Sharp tipe Android serta Google TV. Melalui pembelian TV Sharp tipe Android dan Google TV ukuran 32 inch sampai dengan 75 inch konsumen akan mendapatkan akses gratis selama 3 bulan Vidio Platinum.

Proses aktivasi yang cepat dan mudah menggunakan teknologi seamless activation memberikan pengalaman menonton yang nyaman bagi semua pengguna. Cukup buka aplikasi Vidio yang sudah tersedia di homepage Sharp Google TV, klik Ambil Bonus pada banner promo, dan login ke akun Vidio.

“Jika belum memiliki akun, proses pendaftarannya pun sangat sederhana. Dalam sekejap, beragam tayangan menarik siap dinikmati,” ungkap Ardy, Product Strategy Group AUVI & Smartphone Head Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Dengan langganan Vidio Platinum, pengguna tidak hanya mendapatkan akses ke pertandingan olahraga seru seperti BRI Liga 1 dan UEFA Champions League, tetapi juga bisa menikmati Vidio Original Series yang dibintangi artis ternama Indonesia seperti Dian Sastrowardoyo, Laura Basuki, Jefri Nichols, dan Naura Ayu.

Tak ketinggalan, terdapat film Hollywood terbaru, drama Korea yang populer, anime menarik, serta tayangan edukatif untuk anak-anak.

Ardy menambahkan, Sharp selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Kolaborasi dengan Vidio adalah langkah kami dalam menghadirkan hiburan berkualitas. Dengan aplikasi Vidio di Sharp TV tipe Android serta Google TV, konsumen dapat merasakan pengalaman menonton yang praktis dan menyenangkan, dilengkapi dengan kualitas gambar dan suara yang prima.

Saatnya mengupgrade pengalaman menonton di rumah, membeli produk Sharp berarti tidak hanya mendapatkan televisi berkualitas tinggi, tetapi juga akses tak terbatas ke dunia hiburan. Jangan lewatkan peluang emas ini untuk menikmati konten terbaik yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

“Segera dapatkan TV Sharp dan nikmati manfaat eksklusif dari kolaborasi ini, di toko toko elektronik offline seluruh Indonesia dan e commerce,” kata Ardy.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi www.id.sharp atau hubungi layanan customer service Sharp di nomor 0-800-1-225588. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *