Tomoro Coffee Sukses Menjual 40 Juta Cup Dalam Setahun

  • Bagikan
Berita Sore/ist CEO Tomoro Coffee Indonesia, Super Wang, R&D Manager Tomoro Coffee Allan Christo dan Tomoro Empowering Officer, Maudy Ayunda pada peluncuran Tomoro Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series di Jakarta.

JAKARTA (Berita): Tomoro Coffee, jaringan kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, sukses menjual 40 juta cup pada tahun 2023 dari 600 gerai di seluruh Indonesia.

Untuk memperkuat posisinya, Tomoro Coffee memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai Tomoro Empowering Officer, dan jingle brand terbarunya “See You Tomoro” yang juga dinyanyikan oleh Maudy. Sekaligus juga meluncurkan varian terbaru produk unggulan, Tomoro Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series, sebagai bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan cita rasa kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi.

CEO Tomoro Coffee Indonesia, Super Wang kepada wartawan Rabu (30/10/2024) menyebutkan “Di tahun 2023, kami dengan bangga berhasil menjual 40 juta cup kopi, sebuah pencapaian yang tidak hanya mencerminkan dedikasi kami dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga dukungan luar biasa dari Tommunity.”

“Setiap cup yang terjual adalah bukti dari komitmen kami untuk terus menyajikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan. Dengan roastery baru kami di Tangerang, kami semakin bertekad untuk mendukung petani kopi lokal dan terus menyajikan cita rasa kopi terbaik langsung dari sumbernya,” kata Wang lagi.

Pada tahun ini, Tomoro Coffee memberikan gebrakan baru, dengan memperkenalkan brand jingle terbaru kami “See You Tomoro” yang dinyanyikan oleh Tomoro Empowering Officer, Maudy Ayunda.”

Brand jingle “See You Tomoro” didedikasikan untuk menginspirasi setiap individu agar terus menjadi versi terbaik dari diri mereka setiap hari. Dalam kampanye ini, Tomoro Coffee menggandeng Maudy Ayunda, seorang multi-talenta yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan aktivis pendidikan, sebagai Tomoro Empowering Officer.

Perjalanan Maudy Ayunda yang berprestasi di bidang musik, akting, dan pendidikan sangat selaras dengan filosofi Tomoro Coffee. Dikenal atas advokasinya di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan, nilai yang dipegang Maudy, selaras dengan visi Tomoro Coffee untuk menginspirasi generasi muda agar tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga melampaui batasan pribadi dan sosial.

“Kampanye dengan Maudy merupakan upaya kami untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda yang selaras dengan visi kami di Tomoro Coffee untuk tidak hanya menyediakan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat,” kata Wang.

Tomoro Empowering Officer, Maudy Ayunda, menyebutkan dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan Tomoro Coffee. Karena nilai-nilai yang diusung oleh Tomoro Coffee ini sejalan dengan value yang saya pegang.

“Melalui keterlibatan ini, saya dan Tomoro Coffee berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang khususnya generasi muda untuk berani bermimpi, mengejar tujuan mereka, dan melampaui batasan,” kata Maudy.

Kali ini Tomoro Coffee dan Maudy Ayunda memperkenalkan tiga varian baru dari salah satu produk terlaris yakni Cloud Series, Celtic Cloud Series.

Celtic Cloud Series menawarkan pengalaman rasa yang tak tertandingi, menggunakan bahan-bahan premium seperti milk foam spesial yang memberikan tekstur lembut dan seimbang ditambah dengan sentuhan kacang, serta coklat karamel.

R&D Manager Tomoro Coffee Allan Christo menjelaskan “Cloud series terinspirasi dari awan yang lembut dan manis memberikan pengalaman sensori minum kopi yang menyenangkan dimulai dengan tegukan yang lembut hingga tetes terakhir kopi dengan rasa yang luar biasa.”

“Khusus untuk Celtic Cloud Series, kami menambahkan sirup Celtic yang diracik khusus oleh Tomoro Coffee.Terinspirasi dari cita rasa Irlandia yang menawarkan kekayaan rasa creamy dengan sentuhan kacang yang halus dan coklat karamel hangat,” jelas Allan.

Ia menyebut sentuhan rasa itu menenangkan sehingga menghasilkan perpaduan sempurna sirup caramel yang memberi rasa nutty dengan tekstur lembut seperti awan dan aroma kaya biji kopi 100 persen Arabica, pemenang IIAC Gold Medal 2023.

“Kami berencana membuka 1000 gerai Tomoro Coffee dan melakukan perkembangan ke pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” katanya, seraya menyebut saat ini gerainya ada di Singapura, Filipina dan Shanghai.

Tahun 2025 akan membuka di Malaysia, Kamboja, Vietnam dan Thailand. Untuk target dalam negeri, Tomoro Coffee juga membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung dalam program kemitraan, dimana dalam hari pertama dapat menjual hingga 1500 cup.

Varian terbaru dari Celtic Cloud series telah tersedia di seluruh gerai Tomoro Coffee dengan harga mulai dari Celtic Cloud Latte Rp30.000, Celtic Cloud Chocolate Rp28.000 Celtic Espresso Shaken Rp26.000. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *