US Internship and Career Fair 2024”, Pameran Pencari Kerja

  • Bagikan

JAKARTA (Berita): Minggu ini, Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) akan menyelenggarakan Pameran Magang dan Karier di Ritz-Carlton Pacific Place dan @america di Jakarta.

Siaran pers yang diterima dari Humas Kedutaan Besar Amerika Serikat (Kedubes AS) di Jakarta Kamis (19/9/2024) menyebut
pameran bertajuk “Empowering Futures, Connecting Opportunities” ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 September 2024.

“Perusahaan-perusahaan AS di Indonesia berinvestasi pada karyawan mereka dan juga tenaga kerja Indonesia, melalui pelatihan berskala besar dan upaya peningkatan kapasitas,” kata kata Duta Besar AS untuk Indonesia Kamala S. Lakhdhir.

Dubes Lakhdhir menyebut pameran Magang dan Karier ini akan memberi kesempatan kepada para pencari kerja untuk berinteraksi dengan para profesional yang bekerja di perusahaan-perusahaan AS dan Indonesia, serta mitra internasional dan lokal yang bekerja dengan USAID.

“Pameran ini akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan di berbagai bisnis inovatif ini,” kata Dubes.

Pameran ini diselenggarakan oleh USAID bekerja sama dengan Kamar Dagang Amerika di Indonesia (AmCham) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, dan dilaksanakan oleh Arizona State University.

Acara ini akan menawarkan kesempatan kepada mahasiswa/i, lulusan baru, dan pencari kerja lainnya untuk mengeksplorasi berbagai peluang magang dan karier. Lebih dari 40 perusahaan dan organisasi, termasuk program USAID, mitra pembangunan lainnya, dan swasta, akan berpartisipasi di pameran ini.

Peserta akan berkesempatan untuk berinteraksi dengan para profesional di bidang sumber daya manusia dan praktisi pembangunan terkemuka jika memerlukan sesi konseling karier dan mengikuti diskusi panel. Pengkaji profesional juga menawarkan simulasi wawancara dan kajian resume.

Untuk mendaftar di U.S. Internship and Career Fair 2024, silakan kunjungi: www.internshipcareerfair.id. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *