15 Jenis Kurma Aneka Di Nailah Medan

  • Bagikan
Tengku Aswani (kanan) melayani pembeli di Nailah Collections Jl. LetdaSudjono Medan, Kamis (22/4). Toko ini menjual 15 jenis kurma berbagairasa dan harga. beritasore/ist
Tengku Aswani (kanan) melayani pembeli di Nailah Collections Jl. LetdaSudjono Medan, Kamis (22/4). Toko ini menjual 15 jenis kurma berbagairasa dan harga. beritasore/ist

MEDAN ( Berita ) : Buah kurma sangat akrab ditelinga kebanyakan orang Indonesia dan populer sepanjang Ramadhan.

Dimana kurma sebagai salah satu makanan untuk berbuka puasa.Namun, buah kurma dengan rasa manis legit dan lembut ini sebenarnya ada sepanjang tahun, tidak hanya dibulan puasa Ramadhan saja.

Buah asal negeri Jazirah Arab ini juga banya manfaatnya untuk kesehatan tubuh

.Berbagai jenis kurma dengan rasadan warna yang berbeda mungkin sudah dicicipi masyarakat Indonesia, terutama umat muslim.

Seperti halnya di salah satu pusat penjualan kurma di Kota Medan yakni Nailah Collections yang beralamat di Jl. Letda Sudjono.

Nailah menjual 15 jenis kurma aneka rasa dan harga. “Nailah merupakan nama putrid kami.

Nailah Collections selain menjual kurma, juga menawarkan aneka sajadah, baju ihram, air zam-zam, parfum dan lainnya sebagai pusat perlengkapan oleh-oleh haji dan umroh,’’ ucap H Ikhwansyah Nasution, pemilik Nailah Collections kepada Waspada, Kamis (22/4).

Didampingi sang istri Tengku Aswani,Ikhwan menyebutkan ada 15 jenis kurma yang dijualnya dengan harga mulai dari Rp30 ribu per kg hingga Rp 300 ribu perkg.

“Kurma Khalas Rp 30 ribu per kg. Sementara kurma Madjol Palestine Rp 240ribu per kg dan kurma Madjol MadinahRp 230 ribu per kg,’’ ucap Ikhwan.

Ikhwan menambahkan selama bulan Ramadhan 1442 H ini penjualan meningkat.

“Alhamdulillah, daya beli masyarakat sekarang sedikit meningkat disbanding puasa tahun lalu,’’ ujarnya.

Ikhwan pun berharap dan berdoa agar Indonesia keluar dari krisis ekonomi berkepanjangan karena pandemi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan akhir tahun ini atau tahun depan kehidupan kembali normal dan haji serta umroh pun dapat berjalan lancar kembali,’’ tutupnya.(Wsp)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *