52 Wartawan Unit Kantor Gubsu Divaksin Covid-19

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Sejumlah 52 wartawan unit kantor gubernur Sumatera Utara mendapat giliran divaksin yang berlangsung, Selasa, (2/3)

Wartawan yang di vaksin usai acara silaturahmi dengan gubernur dan sejumlah pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) tersebut secara bergilir dengan tertib yang difasilitasi Dinas Kesehatan Provinsi Sumut.

Sebanyak 52 orang wartawan disuntik vaksin juga merupakan perdana untuk wartawan di Sumut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu Irman Oemar kepada wartawan mengatakan, wartawan termasuk kelompok prioritas yang mendapatkan vaksin, setelah para tenaga kesehatan.

“Hari ini, Pemprov memfasilitasi vaksinasi Covid-19 untuk rekan-rekan wartawan, karena wartawan termasuk kelompok prioritas yang harus divaksin, setelah para tenaga kesehatan,” jelas Irman.

Untuk vaksin yang dilaksanakan hari ini terutama para wartwan yang selama ini bertugas di Satgas Pemrovsu. Setelah ini juga akan dilakukan vaksinasi kedua, ucap Irman.

Sementara salah seorang wartawan setelah divaksin mengungkapkan, bagi masyarakat tidak perlu merasa kuatir untuk divaksin.

Dia mengaku meski sedikit merasa nerves untuk disuntik vaksin, ternyata tidak perlu ditakuti dan dia baik-baik aja. Apalagi para tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan juga dengan sabar menenangkan bagi wartawan yang semula ada rasa takut untuk disuntik vaksin. (lin)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *