Antisipasi Begal Dan Geng Motor, Polres Pelabuhan Belawan Patroli Massif

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Tim Polres Pelabuhan Polres Pelabuhan Belawan dibantu tim dari Sat Brimob Poldasu dan Dit Sabhara Poldasu melakukan patroli massif mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi-aksi geng motor dan begal di sejumlah kawasan yang rawan kriminal di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

BELAWAN (Berita): Untuk mengantisipasi aksi begal, tawuran dan geng motor, Polres Pelabuhan Belawan melakukan patroli massif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan mulai malam hingga pagi hari.

Patroli massif tersebut dilakukan oleh sejumlah personel Polres Pelabuhan Belawan dibantu 60 personel dari Sat Brimob Poldasu dan Dit Sabhara Poldasu.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban menyebutkan, patroli massif tersebut dilaksanakan di sejumlah titik rawan aksi begal dan geng motor untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kriminal jalanan sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan terlaksananya patroli massif ini, diharapkan mampu mencegah dan mengantisipasi aksi-aksi kriminal sehingga aksi begal dan geng motor bisa dicegah,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban kepada beritasore.co.id, Rabu (11/9/2024) di Belawan.

AKBP Janton Silaban menambahkan, patroli massif tersebut dilaksanakan setiap harinya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali.

“Semoga wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan aman walaupun perlu ekstra karena permasalahan di Belawan ini kompleks baik dari segi ekonomi dan pendidikan masih perlu perhatian semua pihak. Saya juga mengimbau warga masyarakat agar sama-sama mendukung dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali, peran serta masyarakat sangat diperlukan,” sebut Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan menambahkan, sejumlah pelaku begal dan geng motor juga telah berhasil ditangkap dan segera menjalani proses hukum.

“Polres Pelabuhan Belawan terus memberantas geng motor dan pelaku begal,” tegas Kapolres Pelabuhan Belawan.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *