Apel Tiga Pilar Kecamatan Sunggal Laksanakan Penyemprotan

  • Bagikan
Camat Sunggal, Ismail.SSTP.MSP, saat melaksanakan Apel Tiga pilar Kecamatan. beritasore/Muslim Lubis
Camat Sunggal, Ismail.SSTP.MSP, saat melaksanakan Apel Tiga pilar Kecamatan. beritasore/Muslim Lubis

DELI SERDANG (Berita) : Tiga Pilar Kecamatan Sunggal Deli Serdang melaksanakan apel gabungan dalam rangka kesiapan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan selasa (31/3) Di halaman Kantor Kecamatan Sunggal Deli Serdang jalan Perintis Kemerdekaan

Hadir dalam kesiapan penyemprotan cairan Disinfektan di sepanjang jalan Besar di wilayah kecamatan sunggal masing masing, Camat Sunggal. Deli Serdang .Ismail.SSTP.MSP, Kapolsek Sunggal. Kompol Yasir.Ahmadi.SH.Sik, Danramil 01/ Sunggal .Deli Serdang. Kapt.Liston Situmeang,  Kanit Binmas.Iptu M.Subakir, Personil Damkar,personil Koramil ,staf kecamatan serta anggota dari Polsek Medan  Sunggal.

Camat Sunggal dalam pidatonya  menyebutkan “kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan secara masal ini adalah untuk menghentikan virus Corona (covid-19)”sebutnya

Walau pun kegiatan ini sudah terlebih dahulu di laksanakan di Desa Desa Di Kecamatan sunggal.namun kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat .

Wabah Virus Corona yang sudah cukup mengkhwatirkan ini harus secara siqnifikan kita hentikan dengan memutuskan mata rantai penyebarannya.

Untuk itu marilah kita sama sama memulainya dari diri kita sendiri, agar bakteri virus Corona yang menghantui Dunia  tidak dapat berkembang dan berakhir, ucapnya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan