Asmara Tak Direstui, Wanita Di Sunggal Tewas Minum Racun

  • Bagikan
Berita Sore/att Suasana di depan rumah duka korban meninggal dunia minum racun di Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Kamis (7/9)

MEDAN (Berita): Diduga stres karena hubungan asmaranya tak direstui, seorang wanita berinisial Y ,27, memilih bunuh diri dengan menenggak racun di rumahnya di Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Rabu (6/9) sore.

Kepala Desa Hardi Ismanto menyebutkan, peristiwa memilukan itu terjadi di rumah korban.

“Kejadiannya semalam. Korban minum cairan pembersih di rumahnya,” ujar Kepala Desa Payageli Hardi Ismanto kepada wartawan, Kamis (7/8).

Kades menjelaskan, setelah menenggak cairan pembersih lantai di dalam kamar mandi, korbanpun keluar dalam kondisi muntah-muntah.

Melihat hal tersebut, ibu korban sempat melarikan putrinya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, malang nyawanya tak tertolong lagi.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong lagi,” tutur Kades.

Hardi mengatakan, menurut informasi yang didapat, wanita yang seharinya bekerja sebagai karyawati pabrik plastik itu, nekat meminum racun lantaran diduga tidak mendapatkan restu oleh orang tuanya untuk menikah dengan sang pacar.

“Diduga hubungan asmaranya tidak direstui oleh orangtuanya,” ujar Hardi.

Hardi menyampaikan bahwa jenazah korban telah dibawa ke kampung halamannya di Kecamatan Bangun Purba, Deliserdang.

“Polisi sudah turun ke lokasi, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” pungkas Kades.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *