Aulia Rahman Siap Tingkatkan Kolaborasi Dengan Kapolrestabes Medan Yang Baru

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Plt Wali Kota Medan H Aulia Rachman akan meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan Kapolrestabes Medan yang baru saja dilantik. Terlebih terhadap program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Plt Wali Kota Medan H Aulia Rachman saat menghadiri malam pisah sambut Kapolrestabes Medan dari Kombes Pol Dr Teddy Jhon Sahala Marbun, SH, MHum kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,SIK, SH, MHum di Hotel Grand Mercure, Selasa (8/10/2024) malam.

“Program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang sudah sering dilakukan Pak Gidion ini sangat diperlukan, agar terwujud kepercayaan masyarakat. Untuk itu kami Pemko Medan siap untuk bekerjasama dan meningkatkan kolaborasi dengan Polrestabes Medan,” kata Aulia Rachman.

Dikatakan Aulia Rachman lagi, dalam waktu dekat Kota Medan akan menyelenggarakan pilkada serentak, oleh sebab itu dibutuhkan kerjasama dalam menciptakan kamtibmas di masyarakat.

“Karena itu kita harus bisa bekerjasama untuk menjadikan pemilu sebagai hari yang berbahagia dan bersejarah bagi kota Medan,” ujar Aulia Rachman.

Terakhir kepada Kapolrestabes Medan yang lama Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, Aulia Rachman menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Terimakasih buat Pak teddy, saya sangat bangga kepada bapak, karena memiliki respon yang sangat cepat kepada Pemko Medan,” pungkas Aulia Rachman.

Dalam acara yang juga dihadiri Wakapoldasu Brigjen Pol Rony Samtana, Pj Bupati Deliserdang Wiriya Alrahman serta unsur Forkopimda Kota Medan itu, Aulia Rachman juga turut memberikan cinderamata kepada Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun sebagai bentuk kenang-kenangan dari Pemko Medan. Serta menyematkan kain songket dan tanjak kepada Kombes Pol Gidion Arif Setyawan sebagai ucapan selamat datang di Kota Medan. (MZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *