Bawaslu Sumut Terima Kunjungan Tim Inspektorat Wilayah II

  • Bagikan
Kepala Sekretariat Bawaslu Sumut Fery Mulia Siagian ketika menerima kunjungan dari Tim Inspektorat Wilayah II di ruang rapat Bawaslu Provinsi Sumut Jalan H Adam Malik Medan. beritasore/ist

MEDAN (Berita): Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara Drs Fery Mulia Siagian MSi menerima kunjungan Tim Inspektorat Wilayah II di ruang rapat Bawaslu Provinsi Sumut Jalan H Adam Malik Medan, Senin (24/6/2024).

Kehadiran Tim Inspektorat terkait evaluasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (Sakip), pemeriksaan batas visa, perubahan kewenangan pengguna anggaran dan bendahara pengeluaran Bawaslu Sumut di Bawaslu Kota Medan.

Pada kesempatan tersebut, Fery Mulia Siagian mengucapkan terima kasih kepada tim inspektorat atas kehadirannya di Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, yang mengevaluasi kerja-kerja bawaslu.

“Kami mengucapkan selamat datang. Mudah-mudahan bisa menjalankan tugas dengan baik di Bawaslu Sumut dan Bawaslu Kota Medan,” kata Fery.

Fery menjelaskan, terkait penugasan tersebut Baw Republik Indonesia akan menugaskan tim yang turun ke Bawaslu Kota Medan untuk menyinkronkan Sakip Bawaslu Sumut.

“Kami sudah menerima entry meeting terkait dengan surat tugas yang diberikan oleh Bawaslu RI dan tim akan turun ke Bawaslu Kota Medan selama satu minggu,” pungkasnya. (aje)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *