Bazaar Murah TNI ke-79, Bantu Beban Masyarakat dengan Sembako Terjangkau

  • Bagikan

Medan (Berita): Dalam rangka merayakan HUT TNI ke-79, Ketua Umum Pusat Kartika “A” Bukit Barisan, Mayor Chk H.P Butarbutar, S.H., M.H., menggelar bazaar murah di depan Kantor Puskopkar ‘A’ BB, Jl. Kpt Muslim No. 189 A, Helvetia, Medan, yang berlangsung dari 25 September hingga 5 Oktober 2024.

Bazaar ini menawarkan berbagai kebutuhan pokok, termasuk 10 ton beras, 5 ton gula, 5.040 liter minyak goreng, dan 1.000 papan telur. Hingga hari keempat pelaksanaan, masyarakat telah membeli 6 ton beras, 3 ton gula, 3.500 liter minyak, dan 575 papan telur.

Mayor Butarbutar menekankan bahwa kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Ia berharap bazaar ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama di tengah harga sembako yang meningkat, ucapnya.

Puncak acara akan digelar pada 5 Oktober 2024, di Lapangan Astaka, Jl. William Iskandar. Seorang warga, Bu Rosda, mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan.

Bazaar ini mencerminkan moto “TNI Modern bersama Rakyat Kuat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.”(Rel).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *