Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Bantu Bangun Rumah Warga

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Polrestabes Medan Bripka Johannes Purba, SH melaksanakan kegiatan sosial dengan turut serta ikut membantu tukang yang sedang bekerja dalam merenovasi rumah warga binaannya di Kelurahan Petisah Kecamatan Medan Baru, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan renovasi rumah warga dengan cara begotong royong tersebut, ketika Bripka Johannes sedang melaksanakan sambang dan patroli rutin di Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru.

Melihat sejumlah tukang yang sedang merenovasi rumah warga l, Bripka Johannes pun langsung ikut berbaur memasang dinding batu.

“Bagi kami Bhabinkamtibmas, menolong masyarakat adalah suatu hal kewajaran dalam menciptakan suasana Kamtibmas,” ujarnya.

Selain berbuat amal dan menciptakan budaya gotong royong, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Dengan terciptanya kekompakan di antara masyarakat,maka suasana Kamtibmas di suatu desa atau lingkungan akan tercipta suasana yang aman dan kondusif,” sebutnya.

Sementara salah seorang warga masyarakat Kelurahan Petisah Hulu mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Medan Baru Bripka Johannes yang mau turut serta berbaur bersama warga dalam rangka bergotong royong merenovasi rumah warga.

“Kami berjanji, akan mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut sertanya membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk di ajak kerja sama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *